PENGARUH SELEBRITI ENDORSER RALINE SHAH IKLAN TELEVISI SHAMPOO PANTENE TERHADAP BRAND IMAGE SHAMPOO PANTENE (STUDI KASUS SISWI KELAS X DAN XI SEKOLAH SMA SANTO KRISTOFORUS 1 JAKARTA BARAT)

Bunawan, Priska Beatalia (2015) PENGARUH SELEBRITI ENDORSER RALINE SHAH IKLAN TELEVISI SHAMPOO PANTENE TERHADAP BRAND IMAGE SHAMPOO PANTENE (STUDI KASUS SISWI KELAS X DAN XI SEKOLAH SMA SANTO KRISTOFORUS 1 JAKARTA BARAT). Skripsi thesis, Fakultas Ilmu Komunikasi.

Full text not available from this repository.

Abstract

ABSTRAK (A) PRISKA BEATALIA BUNAWAN (B) PENGARUH SELEBRITI ENDORSER RALINE SHAH DALAM IKLAN TELEVISI SHAMPOO PANTENE TERHADAP BRAND IMAGE SHAMPOO PANTENE (STUDI KASUS SISWI KELAS X DAN XI SEKOLAH SMA SANTO KRISTOFORUS 1 JAKARTA BARAT (C) Xiii + 122 halaman, 2015, tabel 44, gambar 8, lampiran 37 (D) ADVERTISING Abstrak : Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh selebriti endorser Raline Shah terhadap brand image shampoo Pantene. Teknik pengumpulan data dilakukan dengan penyebaran kuesioner. Penelitian dilakukan di Sekolah Santo Kristoforus 1 Jakarta Barat kepada 88 siswi kelas X dan XI tahun ajaran 2014/2015. Berdasarkan data hasil kuesioner yang disebarkan kepada responden menunjukan bahwa variabel kepercayaan merupakan faktor yang paling dominan terhadap brand image shampoo Pantene. Hipotesis yang telah dilakukan dalam penelitian ini adalah (a) daya tarik berpengaruh positif terhadap brand image shampoo Pantene. (b) kepercayaan berpengaruh positif terhadap brand image shampoo Pantene. Kata Kunci : Selebriti Endorser (daya tarik, kepercayaan), Brand Image. (E) Daftar Pustaka (1992 - 2013), 7 internet (F) Drs. Widayatmoko, M.M.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Skripsi/Tugas Akhir
Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ilmu Komunikasi
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Ilmu Komunikasi
Depositing User: FIKOM Perpus
Date Deposited: 11 Sep 2024 06:56
Last Modified: 11 Sep 2024 06:56
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/44449

Actions (login required)

View Item View Item