AKTIVITAS PENGGUNAAN INTERNET MARKETING GIYANTI COFFEE ROASTERY GUNA MENARIK MINAT PENGUNJUNG

Wijaya, Candy (2015) AKTIVITAS PENGGUNAAN INTERNET MARKETING GIYANTI COFFEE ROASTERY GUNA MENARIK MINAT PENGUNJUNG. Skripsi thesis, Fakultas Ilmu Komunikasi.

Full text not available from this repository.

Abstract

ABSTRAK (A) CANDY WIJAYA (B) AKTIVITAS PENGGUNAAN INTERNET MARKETING GIYANTI COFFEE ROASTERY GUNA MENARIK MINAT PENGUNJUNG xiii + 60 hlm, 2015, gambar Lampiran (C) PERIKLANAN Abstrak : Penelitian ini membahas mengenai aktivitas komunikasi pemasaran giyanti coffee roastery guna menarik minat pengunjung untuk datang. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana aktivitas komunikasi pemasaran Giyanti Coffee Roastery guna menarik minat pengunjung. deskriptif kualitatif yang pelaksanaannya menggunakan metode pengumpulan data dan metode analisis bukan berupa angka atau non kuantitatif yakni dengan wawancara mendalam (indepth interview) dengan owner dari Giyanti Coffee Roastery, Hendrik Halianto serta teknik observasi. Kata Kunci : Menarik minat pengunjung, Internet Maketing , Giyanti Coffee Roastery (D) Daftar Pustaka (2003- 2012) (E) Suherman Kusniadji, Drs. M.M.,M.I.Kom.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Skripsi/Tugas Akhir
Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ilmu Komunikasi
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Ilmu Komunikasi
Depositing User: FIKOM Perpus
Date Deposited: 11 Sep 2024 07:46
Last Modified: 11 Sep 2024 07:46
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/44453

Actions (login required)

View Item View Item