PERAN PUBLIC RELATIONS RESTORAN ANGKE DALAM MEMPERTAHANKAN LOYALITAS PELANGGAN (STUDI KASUS PADA RESTORAN ANGKE, KETAPANG)

HENDRIKA, LIA (2015) PERAN PUBLIC RELATIONS RESTORAN ANGKE DALAM MEMPERTAHANKAN LOYALITAS PELANGGAN (STUDI KASUS PADA RESTORAN ANGKE, KETAPANG). Skripsi thesis, Fakultas Ilmu Komunikasi.

Full text not available from this repository.

Abstract

ABSTRAK (A) LIA HENDRIKA (915110021) (B) PERAN PUBLIC RELATIONS RESTORAN ANGKE DALAM MEMPERTAHANKAN LOYALITAS PELANGGAN (C) xv + 110 hlm, 2014, tabel 3, gambar 49, lampiran 37 (D) PUBLIC RELATIONS Abstrak : Penelitian ini ditujukan untuk mengetahui peran Public Relations serta kegiatan Customer Relationship Management restoran Angke untuk mempertahankan loyalitas pelanggan. Penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif dengan metode deskriptif. Subjek dalam penelitian ini adalah peran Public Relations restoran Angke. Teknik pengumpulan data dibagi menjadi dua yaitu data primer dan data sekunder. Data primer dilakukan melalui observasi partisipasif dan wawancara mendalam (in-depth interview), sedangkan data sekunder melalui studi kepustakaan, studi dokumen dan media internet. Penelitian ini dilakukan di restoran Angke yang beralamat di Jl. Zaenal Arifin (d/h. Ketapang Raya), Komplek Ketapang Indah, Jakarta Barat, 14440. Waktu penelitian terhitung dari September 2014 hingga Desember 2014. Hasil penelitian ini menjabarkan tentang peran Public Relations yang ada di restoran Angke. Peran Public Relations di restoran Angke ini dijalankan melalui beberapa kegiatan yang merupakan bentuk dari kegiatan Customer Relationship Management untuk mempertahankan loyalitas pelanggan. Kesimpulan dari penelitian ini menunjukkan bahwa peran Public Relations restoran Angke dilaksanakan melalui beberapa kegiatan Customer Relationship Management yaitu dalam bentuk pelayanan, memberikan promo, dan menanggani keluhan pelanggan, kegiatan ini mampu membuat pelanggan restoran Angke menjadi pelanggan yang loyal. (E) Daftar Pustaka 33 (1996-2013) (F) Dra. Rodiah, MM.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Skripsi/Tugas Akhir
Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ilmu Komunikasi
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Ilmu Komunikasi
Depositing User: FIKOM Perpus
Date Deposited: 11 Sep 2024 08:04
Last Modified: 11 Sep 2024 08:04
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/44456

Actions (login required)

View Item View Item