EFEKTIVITAS IKLAN BERNIAGA.COM JENIS TRUE VIEW (VERSI YO BERNIAGA) DI YOUTUBE TERHADAP BRAND AWARENESS MAHASISWA MARKETING COMMUNICATION ANGKATAN 2014 UNIVERSITAS BINA NUSANTARA

Rossiandy, Rossiandy (2015) EFEKTIVITAS IKLAN BERNIAGA.COM JENIS TRUE VIEW (VERSI YO BERNIAGA) DI YOUTUBE TERHADAP BRAND AWARENESS MAHASISWA MARKETING COMMUNICATION ANGKATAN 2014 UNIVERSITAS BINA NUSANTARA. Skripsi thesis, Fakultas Ilmu Komunikasi.

Full text not available from this repository.

Abstract

ABSTRAK (A) ROSSIANDY (B) EFEKTIVITAS IKLAN JENIS TRUE VIEW BERNIAGA.COM (VERSI YO BERNIAGA) DI YOUTUBE TERHADAP BRAND AWARENESS MAHASISWA MARKETING COMMUNICATION ANGKATAN 2014 UNIVERSITAS BINA NUSANTARA (C) Xiii + 99 halaman, 2015, tabel 39, gambar 17, lampiran 17 (D) ADVERTISING Abstrak : Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui efektivitas iklan berniaga.com jenis True View yang ada di Youtube. Metode penelitian yang digunakan adalah metode penelitian kuantitatif dengan analisis regresi sederhana, hipotesa dan uji koefisien korelasi. Teknik pengumpulan data dilakukan dengan penyebaran kuesioner. Penelitian dilakukan di fakultas Marketing Communication, Universitas Bina Nusantara kepada 82 mahasiswa angkatan 2014/2015 yang aktif. Berdasarkan data hasil kuesioner yang disebarkan kepada responden menunjukkan bahwa iklan berjenis true view berniaga.com yang ada di Youtube meningkatkan brand awareness para responden terhadap berniaga.com. (E) Kata Kunci : Efektivitas iklan, Brand Awareness (F) Daftar Pustaka (1998 - 2012) (G) Hadi Artomo, M.Sn. (H) Genep Sukendro, S.Sos, M.Si

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Skripsi/Tugas Akhir
Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ilmu Komunikasi
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Ilmu Komunikasi
Depositing User: FIKOM Perpus
Date Deposited: 12 Sep 2024 01:22
Last Modified: 12 Sep 2024 01:22
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/44466

Actions (login required)

View Item View Item