IMPLIKASI PERUBAHAN BRAND DAN POSITIONING TERHADAP MINAT KONSUMEN DAN LINGKUNGAN PEDAGANG PASAR TRADISIONAL SANTA JAKARTA.

FEBYA, GUNAWAN DEA (2015) IMPLIKASI PERUBAHAN BRAND DAN POSITIONING TERHADAP MINAT KONSUMEN DAN LINGKUNGAN PEDAGANG PASAR TRADISIONAL SANTA JAKARTA. Skripsi thesis, Fakultas Ilmu Komunikasi.

Full text not available from this repository.

Abstract

ABSTRAK (A) GUNAWAN DEA FEBYA (B) IMPLIKASI PERUBAHAN BRAND DAN POSITIONING TERHADAP MINAT KONSUMEN DAN LINGKUNGAN PEDAGANG PASAR TRADISIONAL SANTA JAKARTA (C) xvii + halaman 120, gambar 46, lampiran 40 (D) ADVERTISING Abstrak: Rebranding dan reposotioning sudah menjadi langkah yang umum dilakukan untuk mengatasi kebuntuan pencitraan suatu brand. Melalui langkah-langkah rebranding yang tepat, akan lahir pencitraan baru yang segar serta melancarkan komunikasi pesan yang lebih persuasif, kuat, dan tepat sasaran. Dalam penelitian ini, peneliti melakukan analisis kualitatif terhadap rebranding dan repositioning yang terjadi pada Pasar Tradisional Santa di Jakarta Selatan. Analisis bersandar pada teori-teori komunikasi yang berkaitan langsung dengan dasar-dasar perubahan brand dan positioning, serta teori-teori advertising, terutama mengenai proses persuasi dan komunikasi suatu pesan. Dari penelitian diketahui bahwa proses rebranding dan repositioning pada Pasar Tradisional Santa berlangsung secara gradual, dengan faktor kunci adalah hadirnya gagasan-gagasan baru dalam bisnis yang diselaraskan dengan selera dan perkembangan jaman, kesadaran yang kuat akan segmentasi pasar, dan pemanfaatan media-media sosial yang efektif dan berkesinambungan sebagai sarana advertising. Kata Kunci: Rebranding, brand, repositioning, Pasar Tradisional Santa, media sosial, advertising (E) Daftar Pustaka: 15 buku, 4 sumber online. ( F ) Drs. Rezi. Erdiansyah, M.Si

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Skripsi/Tugas Akhir
Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ilmu Komunikasi
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Ilmu Komunikasi
Depositing User: FIKOM Perpus
Date Deposited: 12 Sep 2024 01:34
Last Modified: 12 Sep 2024 01:34
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/44467

Actions (login required)

View Item View Item