STRATEGI PROMOSI SELAMAT (SELASA HEMAT) DI WEBSITE BLITZMEGAPLEX DALAM MEMBANGUN BRAND LOYALITY PERIODE : JULI 2014 – APRIL 2015

WENNY, WENNY (2015) STRATEGI PROMOSI SELAMAT (SELASA HEMAT) DI WEBSITE BLITZMEGAPLEX DALAM MEMBANGUN BRAND LOYALITY PERIODE : JULI 2014 – APRIL 2015. Skripsi thesis, Fakultas Ilmu Komunikasi.

Full text not available from this repository.

Abstract

ABSTRAK (A) WENNY (915110035) (B) STRATEGI PROMOSI SELAMAT (SELASA HEMAT) DI WEBSITE BLITZMEGAPLEX DALAM MEMBANGUN BRAND LOYALITY PERIODE : JULI 2014 – APRIL 2015 (C) xiii + 82 halaman, 2015, 1 tabel ,15 gambar (D) ADVERTISING Abstrak: Penelitian ini membahas mengenai Strategi Promosi SELAMAT (Selasa Hemat) di Website Blitzmegaplex dalam Membangun Brand Loyality. Metode penelitian adalah studi kasus, penelitian kualitatif. Teknik pengumpulan data dengan wawancara dan studi kepustakaan. Jenis data yang digunakan adalah data primer dan data sekunder. Teknik analisis data dengan analisis sebelum di lapangan, analisis selama di lapangan, dan analisis setelah di lapangan. Teknik keabsahan data dengan menggunakan triangulasi sumber. Narasumber adalah Perfomance Management, lokasi wawancara di kantor Blitzmegaplex Mall of Indonesia. Informan terdiri dari 4 orang yang ditemui di Blitzmegaplex Grand Indonesia. Dari hasil yang didapat, dapat disimpulkan bahwa strategi promosi Selasa Hemat yang dilakukan Blitzmegaplex dalam membangun brand loyality menarik dan mampu membangun loyalitas namun tidak dalam tahap akhir loyality. Kata Kunci: Promosi, Brand loyaliy. (E) DAFTAR PUSTAKA (F) Dr. Heri Budianto, S.Sos,M.S

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Skripsi/Tugas Akhir
Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ilmu Komunikasi
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Ilmu Komunikasi
Depositing User: FIKOM Perpus
Date Deposited: 12 Sep 2024 01:38
Last Modified: 12 Sep 2024 01:38
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/44468

Actions (login required)

View Item View Item