PEMANFAATAN MEDIA SOSIAL BAGI KEGIATAN MARKETING PUBLIC RELATIONS (STUDY PENGGUNAAN TWITTER UNTUK MENDUKUNG MARKETING PUBLIC RELATIONS TANGCITY MALL TANGERANG)

RACHMAN, VENNY (2015) PEMANFAATAN MEDIA SOSIAL BAGI KEGIATAN MARKETING PUBLIC RELATIONS (STUDY PENGGUNAAN TWITTER UNTUK MENDUKUNG MARKETING PUBLIC RELATIONS TANGCITY MALL TANGERANG). Skripsi thesis, Fakultas Ilmu Komunikasi.

Full text not available from this repository.

Abstract

ABSTRAK (A) VENNY RACHMAN (B) PEMANFAATAN TWITTER TANGCITY MALL SEBAGAI MEDIA KOMUNIKASI DENGAN KHALAYAK (C) xii + 86 hlm, 2014, tabel 5, gambar 10, lampiran 32 (D) PUBLIC RELATIONS Abstrak: Penelitian ini membahas tentang pemanfaatan twitter Tangcity Mall sebagai media komunikasi dengan khalayak. Tujuan dari penelitian ini untuk mengetahui kegiatan Marketing Public Relations dalam pemanfaatan twitter Tangcity Mall sebagai media komunikasi dengan khalayak. Jenis penelitian dengan menggunakan metode kualitatif deskriptif. Subjek penelitiannya terdiri dari empat orang. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa twitter Tangcity Mall sangat aktif untuk menyebarkan informasi kepada khalayak. Divisi Public Relations memberikan pelayanan yang terbaik dan menanggapi keluhan khalayak dengan cara memberikan respon yang cepat agar tidak terjadi misscomunication dengan khalayak. Kata kunci: Public Relations, twitter, khalayak (E) Daftar Pustaka: 25 buku ( 1998-2012), 2 website (F) Prof. Dr. Samsunuwiyati Mar’at, Psi

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Skripsi/Tugas Akhir
Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ilmu Komunikasi
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Ilmu Komunikasi
Depositing User: FIKOM Perpus
Date Deposited: 12 Sep 2024 02:53
Last Modified: 12 Sep 2024 02:53
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/44480

Actions (login required)

View Item View Item