PENGARUH IDENTITAS MEREK MAMY POKO TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN IBU-IBU POSYANDU MELATI V

MARINI, MARINI (2015) PENGARUH IDENTITAS MEREK MAMY POKO TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN IBU-IBU POSYANDU MELATI V. Skripsi thesis, Fakultas Ilmu Komunikasi.

Full text not available from this repository.

Abstract

ABSTRAK (A) MARINI (915110015) (B) PENGARUH BRAND AWARENESS MAMY POKO TERHADAP LOYALITAS IBU – IBU POSYANDU MELATI V (C) xv + 81 halaman, 2015, 24 tabel ,13 gambar (D) ADVERTISING Abstrak: Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh identitas merek Mamy Poko terhadap loyalitas ibu – ibu Posyandu Melati V. Jenis penelitian yang digunakan adalah kuantitatif deskriptif. Objek pada penelitian ini adalah identitas merek Mamy Poko dan subjek penelitian ini adalah loyalitas ibu – ibu Posyandu Melati V. Sampel pada penelitian ini sebanyak 50 orang dengan sistem non probability sampling. Jumlah sampel didapat dengan menggunakan rumus Slovin. Teknik pengumpulan data dengan cara studi kepustakaan dan menyebarkan kuisioner kepada ibu – ibu Posyandu Melati V. Analisis datanya menggunakan uji validitas, uji reliabilitas dan untuk menghitung hipotesis menggunakan uji koefisien korelasi, uji koefisien determinasi (R square), uji T dan analisis regresi sederhana. Dalam penharuh identias merek terhadap loyalitas konusmen dibahas dengan menggunakan teori AIDA(attention, interest, desire dan action). Adapun dari hasil yang didapat, dapat disimpulkan bahwa terdapat pengaruh signifikan identitas merek memiliki terhadap loyalitas ibu – ibu Posyandu Melati V. Kata Kunci: identitas merek, loyalitas konsumen, brand, produk. (E) DAFTAR PUSTAKA: (2000-2013) 20 buku, 9 sumber online. (F) Drs. Dani Vardiansyah, M.Si

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Skripsi/Tugas Akhir
Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ilmu Komunikasi
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Ilmu Komunikasi
Depositing User: FIKOM Perpus
Date Deposited: 12 Sep 2024 03:02
Last Modified: 12 Sep 2024 03:02
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/44482

Actions (login required)

View Item View Item