PENGARUH EKSPERIENTAL MARKETING TERHADAP POSITIF WORD OF MOUTH PADA PELANGGAN YOSUA COOKIES DI KOTA BOGOR

Junaedi, Melia Mutiari (2015) PENGARUH EKSPERIENTAL MARKETING TERHADAP POSITIF WORD OF MOUTH PADA PELANGGAN YOSUA COOKIES DI KOTA BOGOR. Skripsi thesis, Fakultas Ilmu Komunikasi.

Full text not available from this repository.

Abstract

ABSTRAK (A). MELIA MUTIARI JUNAEDI (B). PENGARUH EKSPERIENTAL MARKETING TERHADAP POSITIF WORD OF MOUTH PADA PELANGGAN YOSUA COOKIES DI KOTA BOGOR. (C). xix + 103 hlm, Tabel 44, Lampiran 50 (D). PUBLIC RELATIONS Penelitian ini membahas pengaruh Eksperiental Marketing Terhadap Positif Word Of Mouth Pada Pelanggan Yosua Cookies Di Kota Bogor, guna mendukung penelitian metode yang digunakan adalah kuantitatif dengan populasi adalah pengunjung sebanyak 90 orang dengan menggunakan random sampling, teknik analisis data menggunakan uji korelasi dan regresi serta uji hipotesis. Hasil uji statistic memperlihatkan nilai korelasi 0,645 atau (64.5%) dengan demikian ada hubungan positif kuat antar variabel dimana uji persamana regresi Y = 25.365+0.508X dengan demikian nilai murni atas variabel Word-of-mouth tanpa dipengaruhi oleh variabel Experiental Marketing sebesar 25.365 sedangkan kontribusi variabel Experiental Marketing sebesar 0.508 hasil uji hipotesis terlihat thitung 7,918 > ttabel 1,960 maka (Ha) diterima dengan ρ=0,000 < α=0,05 maka Experiental Marketing dinyatakan berpengaruh signifikan terhadap varriabel Word-of-mouth (E). Kata Kunci : Ekeperiental Marketing dan Positif Word Of Mouth (F). DAFTAR PUSTAKA (G). M. Nisfiannoor,M.Si., Psi.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Skripsi/Tugas Akhir
Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ilmu Komunikasi
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Ilmu Komunikasi
Depositing User: FIKOM Perpus
Date Deposited: 12 Sep 2024 06:03
Last Modified: 12 Sep 2024 06:03
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/44483

Actions (login required)

View Item View Item