PEMANFAATAN MEDIA SOSIAL DALAM UPAYA PROMOSI UNTUK MEMBANGUN MINAT PENGUNJUNG (STUDI KASUS PT. PEMBANGUNAN JAYA ANCOL TBK)

NITA, NITA (2015) PEMANFAATAN MEDIA SOSIAL DALAM UPAYA PROMOSI UNTUK MEMBANGUN MINAT PENGUNJUNG (STUDI KASUS PT. PEMBANGUNAN JAYA ANCOL TBK). Skripsi thesis, Fakultas Ilmu Komunikasi.

Full text not available from this repository.

Abstract

ABSTRAK (A) NITA (915110065) (B) PEMANFAATAN MEDIA SOSIAL DALAM UPAYA PROMOSI UNTUK MEMBANGUN MINAT PENGUNJUNG (STUDI KASUS PT.PEMBANGUNAN JAYA ANCOL TBK) (C) xiv,107 Halaman, 2015, 2 Tabel, 15 Gambar, Lampiran (D)PUBLIC RELATIONS Abstrak : Peneliti ini membahas tentang media sosial yang terus berkembang karena kemajuan teknologi menjadikan khalayak dapat memanfaatkan media sosial secara luas. Penelitian ini membahas tentang Pemanfaatan Media Dalam Upaya Promosi Untuk Membangun Minat Pengunjung (Studi Kasus : PT.Pembangunan Jaya Ancol Tbk). Metode yang digunakan pada penelitian ini ada kualitatif deskriptif. Menggunakan analisis data Coding. Teknik pengumpulan data dilakukan dengan teknik wawancara mendalam dan observasi.Dalam penelitian ini mendeskripsikan bagaimana media sosial Facebook dan Twitter dimanfaatkan sebagai sarana promosi kepada khalayak luas. Teknik pengumpulan data dilakukan dengan teknik wawancara mendalam kepada narasumber untuk memperoleh informasi. Subjek penelitian ini adalah praktisi public relations PT.Pembangunan Jaya Ancol Tbk. Dari hasil penelitian ini ditemukan bahwa media sosial Facebook dan Twitter dimanfaatkan sebagai sebuat alat public relations yang baik karena membangun hubungan baik dan menyebarkan promosi dengan cepat kepada khalayak luas. Kata Kunci : Media Sosial, Promosi, Facebook, Twitter, Minat (E) Daftar Pustaka (F) Dr. (Can) Riris Loisa, M. Si

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Skripsi/Tugas Akhir
Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ilmu Komunikasi
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Ilmu Komunikasi
Depositing User: FIKOM Perpus
Date Deposited: 12 Sep 2024 06:56
Last Modified: 12 Sep 2024 06:56
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/44488

Actions (login required)

View Item View Item