“Analisis Isi Penggunaan Media Sosial Twitter oleh Public Relations Pluit Village Mall”

JAFAR, MARSELLINA EVIRA (2015) “Analisis Isi Penggunaan Media Sosial Twitter oleh Public Relations Pluit Village Mall”. Skripsi thesis, Fakultas Ilmu Komunikasi.

Full text not available from this repository.

Abstract

ABSTRAK (A) MARSELLINA EVIRA JAFAR (915110069) (B) ANALISIS ISI PENGGUNAAN MEDIA SOSIAL TWITTER OLEH PUBLIC RELATIONS PLUIT VILLAGE MALL (C) xvi + 116 hlm, 2015, tabel 1, gambar 51, lampiran 3 (D) PUBLIC RELATIONS Abstrak: Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana penggunaan media sosial Twitter dalam fungsinya sebagai alat yang digunakan oleh praktisi Public Relations dalam menjalankan tugasnya. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode penelitian kualitatif. Teknik pengumpulan data dilakukan dengan teknik wawancara, observasi dan kajian pustaka. Subjek penelitian ini adalah praktisi Public Relations Pluit Village Mall Dari hasil penelitian ini ditemukan bahwa media sosial Twitter dapat dimanfaatkan sebagai sebuah alat Public Relations yang baik apabila dalam penggunaanya digabungkan dengan media-media lain yang mendukung. Pluit Village memanfaatkan Twitter sebagai salah satu kegiatan dalam strategi komunikasi dengan publiknya dengan alasan realita perkembangan teknologi komunikasi dan informasi saat ini. Kata kunci : Media Sosial, Twitter, Public Relations (E) Daftar Pustaka (1999 - 2013) (F) SUZY S. AZEHARIE, DRA., MA., M. PHI

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Skripsi/Tugas Akhir
Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ilmu Komunikasi
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Ilmu Komunikasi
Depositing User: FIKOM Perpus
Date Deposited: 12 Sep 2024 07:17
Last Modified: 12 Sep 2024 07:17
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/44490

Actions (login required)

View Item View Item