PERAN PEMILIK TOKO SEBAGAI PUBLIC RELATIONS DALAM MENINGKATKAN CITRA DANDY BAKERY (STUDI DESKRIPTIF KUALITATIF DANDY BAKERY KELAPA GADING)

MEIVIANA, NIKEN (2015) PERAN PEMILIK TOKO SEBAGAI PUBLIC RELATIONS DALAM MENINGKATKAN CITRA DANDY BAKERY (STUDI DESKRIPTIF KUALITATIF DANDY BAKERY KELAPA GADING). Skripsi thesis, Fakultas Ilmu Komunikasi.

Full text not available from this repository.

Abstract

ABSTRAK (A) NIKEN MEIVIANA (915110071) (B) PERAN PEMILIK TOKO SEBAGAI PUBLIC RELATIONS DALAM MENINGKATKAN CITRA DANDYBAKERY (STUDI DESKRIPTIF KUALITATIF DANDY BAKERY KELAPA GADING) (C) xi + 73 hlm, 2015, tabel 2, gambar 3, lampiran 11 (D) PUBLIC RELATIONS ABSTRAK : Penelitian ini membahas tentang peran dari pemilik took Dandy Bakery Kelapa Gading yang sekaligus berperan sebagai Public Relations untuk meningkatkan citra Dandy Bakery Kelapa Gading. Data penelitian diperoleh melalui wawancara langsung dan memberikan pertanyaan langsung kepada pihak perusahaan dan konsumen dari took ini. Penelitian awal dilakukan dengan mencaritahu peran dari pemilik sekaligus Public Relations di Dandy Bakery Kelapa Gading ini. Berdasarkan penelitian peran dari pemilik sekaligus Public Relations di Dandy Bakery Kelapa Gading ini adalah dengan selain mempunyai komunikasi yang baik, Public Relations disini juga menjaga hubungan baik dengan karyawan dan dengan para pelanggan serta tidak lupa memberikan segala informasi terbaru kepada setiap pelanggan dari Dandy Bakery Kelapa Gading, tujuan diatas tentu mendapatkan citra yang baik, keberhasilan ini diperoleh melalui peran dari pemilik took sekaligus sebagai Public Relations yang melakukan komunikasi secara langsung dengan para pelanggan. Hasil akhir dari keberhasilan Public Relations pada took ini adalah mendapatkan citra yang baik dimata setiap pelanggan yang menjadikan toko roti ini dapat bersaing dengan toko roti lainnya. Kata Kunci : Public Relations, Citra (E) DAFTAR PUSTAKA (1994-2012) (F) PROF. Dr. ANOESYIRWAN

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Skripsi/Tugas Akhir
Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ilmu Komunikasi
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Ilmu Komunikasi
Depositing User: FIKOM Perpus
Date Deposited: 13 Sep 2024 01:31
Last Modified: 13 Sep 2024 01:31
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/44491

Actions (login required)

View Item View Item