UPAYA PUBLIC RELATIONS DALAM MEMBANGUN BRAND AWARENESS COMMUNICASTING ACADEMY

SATRIO, SATRIO (2015) UPAYA PUBLIC RELATIONS DALAM MEMBANGUN BRAND AWARENESS COMMUNICASTING ACADEMY. Skripsi thesis, Fakultas Ilmu Komunikasi.

Full text not available from this repository.

Abstract

ABSTRAK (A) SATRIO (B) PERAN PUBLIC RELATIONS COMMUNICASTING ACADEMY MENINGKATKAN BRAND AWARENESS MELALUI KEGIATAN CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY (C) xii + 112 halaman, 2015, 19 gambar, 4 lampiran (D) PUBLIC RELATIONS Abstrak : Dalam skripsi ini dibahas mengenai upaya Public Relations Communicasting Academy untuk meningkatkan brand awareness kepada mahasiswa Politeknik Negeri Media Kreatif melalui kegiatan Corporate Sosial Responsibility. Penelitian ini merupakan penelitian kualitatif dengan metode studi kasus. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah wawancara dengan sejumlah narasumber serta observasi partisipatif dan dokumentasi. Hasil dari penelitian adalah Public Relations Communicasting Academy melakukan kegiatan Corporate Social Responsibility philantrophy pada kegiatan Communicasting Academy Goes to Campus untuk menjadi salah satu upaya meningkatkan brand awareness selain mengedukasi para peserta Communicasting Academy Goes to Campus di Politeknik Negeri Media Kreatif. Kata Kunci : Upaya, Public Relations, Corporate Social Responsibility (E) DAFTAR PUSTAKA (F) Prof. Dr. Samsunuwiyati Mar’at, S.Psi.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Skripsi/Tugas Akhir
Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ilmu Komunikasi
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Ilmu Komunikasi
Depositing User: FIKOM Perpus
Date Deposited: 13 Sep 2024 01:38
Last Modified: 13 Sep 2024 01:38
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/44492

Actions (login required)

View Item View Item