PENGARUH EFEKTIVITAS SALURAN MEDIA IKLAN MAGNUM INDONESIA TERHADAP MINAT BELI PENGUNJUNG MAGNUM CAFE GRAND INDONESIA

WINATA, WENDA (2015) PENGARUH EFEKTIVITAS SALURAN MEDIA IKLAN MAGNUM INDONESIA TERHADAP MINAT BELI PENGUNJUNG MAGNUM CAFE GRAND INDONESIA. Skripsi thesis, Fakultas Ilmu Komunikasi.

Full text not available from this repository.

Abstract

ABSTRAK (A) WENDA WINATA (915110080) (B) PENGARUH EFEKTIVITAS SALURAN MEDIA IKLAN MAGNUM INDONESIA TERHADAP MINAT BELI PENGUNJUNG MAGNUM CAFE GRAND INDONESIA (C) vii + halaman 159, gambar 4, tabel 44, lampiran 11 (D) ADVERTISING Penelitian ini membahas tentang efektivitas saluran media iklan terhadap minat beli pengunjung Magnum Cafe Grand Indonesia. Saluran media iklan yang digunakan terdiri dari media iklan televisi, iklan radio, iklan berupa website, media sosial, dan iklan berupa event. Penelitian ini menggunakan 100 responden sebagai sampel. Hasil penelitian menunjukkan bahwa saluran media iklan berupa event merupakan saluran media yang paling efektif diantara kelima saluran media tersebut. Saluran media iklan televisi dan media sosial juga merupakan saluran media yang efektif, sedangkan saluran media iklan radio dan website merupakan saluran media iklan yang tidak efektif dalam menarik minat beli pengunjung Magnum Cafe Grand Indonesia. Kata Kunci: advertising, efektivitas iklan, saluran media, minat beli (E) Daftar Pustaka 28; 3 sumber online; 2 penelitian terdahulu (F) Drs. Rezi. Erdiansyah, M.Si

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Skripsi/Tugas Akhir
Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ilmu Komunikasi
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Ilmu Komunikasi
Depositing User: FIKOM Perpus
Date Deposited: 13 Sep 2024 02:05
Last Modified: 13 Sep 2024 02:05
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/44496

Actions (login required)

View Item View Item