PENGARUH DAYA TARIK ENDORSER AGNES MONICA DALAM IKLAN TELEVISI TERHADAP BRAND IMAGE PRODUK SAMPO CLEAR (NUTRIUM 10) DI KALANGAN MAHASISWA JURUSAN ILMU KOMUNIKASI ANGKATAN 2012 UNIVERSITAS TARUMANAGARA

CARINA, CARINA (2015) PENGARUH DAYA TARIK ENDORSER AGNES MONICA DALAM IKLAN TELEVISI TERHADAP BRAND IMAGE PRODUK SAMPO CLEAR (NUTRIUM 10) DI KALANGAN MAHASISWA JURUSAN ILMU KOMUNIKASI ANGKATAN 2012 UNIVERSITAS TARUMANAGARA. Skripsi thesis, Fakultas Ilmu Komunikasi.

Full text not available from this repository.

Abstract

ABSTRAK (A) CARINA (915110082) (B) PENGARUH DAYA TARIK ENDORSER AGNES MONIA DALAM IKLAN TELEVISI TERHADAP BRAND IMAGE PRODUK SAMPO CLEAR NUTRIUM 10 DI KALANGAN MAHASISWA JURUSAN ILMU KOMUNIKASI ANGKATAN 2012 UNIVERSITAS TARUMANAGARA. (C) xiv + 78 hlm, 2015, tabel 38, gambar 3, 6 lampiran (D) PERIKLANAN Abstrak: Penelitian ini bertujuan untuk melihat sejauhmana hubungan antara Celebrity Endorser Agnes Monica dalam iklan televisi sebuah produk sampo Clear Nutrium 10 terhadap Brand Image masyarakat pada produk sampo tersebut, khususnya di kalangan mahasiwa Ilmu Komunikasi Universitas Tarumanagara. Dalam penelitin ini didapatkan hasil yang menyatakan bahwa penggunaan celebrity endorser Agnes Monica di iklan televisi sampo Clear Nutrium 10 dapat mempengaruhi brand image masyarakat, khususnya di kalangan mahasiswa. Hubungan antara kedua variabel ini dinyatakan kuat. Kata kunci: Celebrity Endorser, Brand Image (E) Daftar Pustaka: 35 buku , (F) Andy Corry Wardhani, Dr., M, Si.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Skripsi/Tugas Akhir
Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ilmu Komunikasi
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Ilmu Komunikasi
Depositing User: FIKOM Perpus
Date Deposited: 13 Sep 2024 02:13
Last Modified: 13 Sep 2024 02:13
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/44498

Actions (login required)

View Item View Item