UPAYA PEMANFAATAN MEDIA SOSIAL YOUTUBE UNTUK MEMBENTUK CITRA DIRI SEORANG TOMMY LIM (STUDI KASUS PEMANFAATAN YOUTUBE OLEH TOMMY LIM)

HARLIN, STEPHANUS YAN CHANDRA (2017) UPAYA PEMANFAATAN MEDIA SOSIAL YOUTUBE UNTUK MEMBENTUK CITRA DIRI SEORANG TOMMY LIM (STUDI KASUS PEMANFAATAN YOUTUBE OLEH TOMMY LIM). Skripsi thesis, Fakultas Ilmu Komunikasi.

Full text not available from this repository.

Abstract

ABSTRAK (A) STEPHANUS YAN CHANDRA HARLIN (915110083) (B) UPAYA PEMANFAATAN MEDIA SOSIAL YOUTUBE UNTUK MEMBENTUK CITRA DIRI SEORANG TOMMY LIM (C) xiv + 83 halaman, 2017, gambar 11, lampiran 4 (D) PUBLIC RELATIONS Penelitian ini membahas tentang upaya yang dilakukan oleh Tommy Lim dalam memanfaatkan media sosial Youtube, sebagai media untuk membentuk citra diri seorang Tommy Lim. Penting untuk diketahui bahwa pemanfaatan media sosial dalam dunia Public Relations sangatlah penting, mengingat perkembangan teknologi yang begitu pesat sekarang ini. Dengan menggunakan media sosial secara tepat, citra diri yang baik pun dapat terbentuk dalam diri seorang Tommy Lim. Penelitian ini dilakukan dengan menggunakan metode penelitian kualitatif, dan dengan menggunakan teori Public Relations, teori citra, teori new media. Teknik pengumpulan data yaitu dengan menggunakan wawancara, observasi dan studi kepustakaan. Hasil dari penelitian ini yaitu Tommy Lim mengaplikasikan teori Public Relations dan juga teori New Media dalam setiap video yang ia unggah, dengan menggunakan media sosial Youtube sebagai sarana dalam membentuk citra dan popularitas dirinya. Kata Kunci : FIKOM UNTAR, Pemanfaatan media sosial, Citra diri. (E) Daftar Pustaka (F) YUGIH SETYANTO, S.SOS, M.Si

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Skripsi/Tugas Akhir
Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ilmu Komunikasi
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Ilmu Komunikasi
Depositing User: FIKOM Perpus
Date Deposited: 13 Sep 2024 02:18
Last Modified: 13 Sep 2024 02:18
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/44499

Actions (login required)

View Item View Item