KOMUNIKASI PEMASARAN KONSEP BARU MAKAN SEAFOOD ALA LOUISIANA PADA RESTORAN MR CRABBY AND FRIENDS

BELLA, BELLA (2015) KOMUNIKASI PEMASARAN KONSEP BARU MAKAN SEAFOOD ALA LOUISIANA PADA RESTORAN MR CRABBY AND FRIENDS. Skripsi thesis, Fakultas Ilmu Komunikasi.

Full text not available from this repository.

Abstract

ABSTRAK (A) BELLA (915110086) (B) KOMUNIKASI PEMASARAN KONSEP BARU MAKAN SEAFOOD ALA LOUISIANA PADA RESTORAN MR CRABBY AND FRIENDS (C) xii + 82 halaman, 2014, 5 gambar (D) PUBLIC RELATIONS Abstrak: fenomena kuliner yang baru-baru ini muncul adalah adanya konsep baru makan seafood ala Louisiana yang diadaptasi dari budaya barat yaitu dari negara Amerika Serikat konsep baru ini masih tergolong baru juga di Jakarta dan berbeda serta unik dari biasanya yaitu konsep baru makan seafood ini menggunakan alas plastik putih transparent yang diletakkan diatas meja sehingga pengunjung yang datang menikmati santapan kepiting dan seafood lainnya yang ditawarkan diatas meja langsung, lalu ditambahkan palu yang terbuat dari kayu serta celemek yang terbuat dari plastik untuk melengkapi perlengkapan saat menyantap konsep baru makan seafood ini ala Louisiana, oleh karena itu peneliti mengadakan penelitian bagaimana komunikasi pemasaran yang dilakukan pada restoran Mr Crabby and Friends dalam menginformasikan konsep baru makan seafood ala Louisiana ini. Komunikasi pemasaran yang dijalankan oleh restoran Mr Crabby and Friends yaitu melalui advertising, promosi penjualan, event dan word of mouth. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini adalah dengan wawancara mendalam dan observasi partisipan, dan disertai wawancara dengan tiga pengunjung yang datang menikmati konsep baru makan seafood ini sebagai penelitian untuk mengetahui apakah masyarakat megetahui mengenai konsep baru makan seafood ala Louisiana ini dari komunikasi pemasaran yang telah dilakukan oleh Mr Crabby and Friends.Metode penelitian yang dilakukan adalah metode deskriptif kualitatif Kata Kunci: Komunikasi pemasaran, word of mouth, event, promosi penjualan, advertising. (E) Daftar Pustaka (1992- 2011) (F) Drs. Suherman Kusniadji, MM. M.IKOM

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Skripsi/Tugas Akhir
Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ilmu Komunikasi
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Ilmu Komunikasi
Depositing User: FIKOM Perpus
Date Deposited: 13 Sep 2024 02:23
Last Modified: 13 Sep 2024 02:23
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/44501

Actions (login required)

View Item View Item