PENGARUH IKLAN TELEVISI KOSMETIK WARDAH VERSI IN MY LIFE PART 1 TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN WARGA PERUMAHAN DASANA INDAH RW 11, TANGERANG

ALVIANA, ALVIANA (2015) PENGARUH IKLAN TELEVISI KOSMETIK WARDAH VERSI IN MY LIFE PART 1 TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN WARGA PERUMAHAN DASANA INDAH RW 11, TANGERANG. Skripsi thesis, Fakultas Ilmu Komunikasi.

Full text not available from this repository.

Abstract

ABSTRAK (A)ALVIANA (915110092) (B) PENGARUH IKLAN TELEVISI KOSMETIK WARDAH VERSI IN MY LIFE PART 1 TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN WARGA PERUMAHAN DASANA INDAH RW 11, TANGERANG (C) xx + 97 halaman, 2015, tabel 43, gambar 2, lampiran 24 (D)ADVERTISING Abstrak: Iklan merupakan suatu bentuk komunikasi massa melalui berbagai media massa yang dibayar oleh perusahaan-perusahaan bisnis, organisasi non profit dan individu-individu yang teridentifikasi dalam pesan periklanan dengan maksud memberi informasi atau mempengaruhi pemirsa dan golongan tertentu bentuknya dapat berupa tulisan, gambar, film, ataupun gabungan dari keseluruhan unsur tersebut. Urat nadi kehidupan televisi (swasta) terletak pada iklan. Tanpa iklan, mustahil sebuah televisi mempertahankan eksistensinya. Bagi produsen iklan bukan hanya menjadi alat promosi barang maupun jasa, melainkan juga untuk menanamkan citra kepada konsumen maupun calon konsumen tentang produk yang ditawarkan. Iklan seringkali menggiring khalayak untuk percaya pada produk, sehingga mendorong calon konsumen untuk mengkonsumsi maupun mempertahankan loyalitas konsumen. Penulis membahas tentang pengaruh iklan televisi kosmetik Wardah versi In My Life Part 1 terhadap keputusan pembelian warga Perumahan Dasana Indah RW 11, Tangerang. Teori yang digunakan dalam penelitian ini adalah keputusan pembelian dan AIDA. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif deangan pendekatan deskriptif korelasional. Pengambilan sampel dilakukan dengan teknik purposive sampling dan diambil sebanyak 71 responden penelitian pada warga Perumahan Dasana Indah RW 11, Tangerang. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini adala dengan instrumen kuisioner dan studi kepustakaan. Dalam pengujian pengaruh antara kedua variabel, digunakan uji statistik penelitian dengan rumus Pearson Product Moment Correlation, koefesien determinasi, uji t dan analisis regresi linear sederhana. Berdasarkan permasalahan diatas maka ditemukan kesimpulan bahwa terdapat pengaruh antara kegiatan iklan televisi kosmetik wardah versi In My Life Part 1 terhadap keputusan pembelian warga Perumahan Dasana Indah RW 11, Tangerang. Kata kunci : keputusan Pembelian, produk kosmetik Wardah versi In My Life Part 1 terhadap Warga Perumahan Dasana Indah RW 11 (E) Daftar Pustaka 25 (1992-2015) (F) KURNIA SETIAWAN, S.Sn, M.Hum. (G)MUHAMMAD ADI PRIBADI, SE,M.Ib,M.Comm

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Skripsi/Tugas Akhir
Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ilmu Komunikasi
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Ilmu Komunikasi
Depositing User: FIKOM Perpus
Date Deposited: 13 Sep 2024 02:48
Last Modified: 13 Sep 2024 02:48
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/44506

Actions (login required)

View Item View Item