“KOMUNIKASI PEMASARAN ILUSTRASI GAMBAR KREATIF MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM DAN FACEBOOK ( PENELITIAN PADA USAHA KREATIF BANANADRAW)”

Fransisca, Fitri Florence (2017) “KOMUNIKASI PEMASARAN ILUSTRASI GAMBAR KREATIF MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM DAN FACEBOOK ( PENELITIAN PADA USAHA KREATIF BANANADRAW)”. Skripsi thesis, Fakultas Ilmu Komunikasi.

Full text not available from this repository.

Abstract

ABSTRAK (A) FITRI FLORENCE FRANSISCA (B) KOMUNIKASI PEMASARAN INDUSTRI KREATIF RUMAHAN MELALUI MEDIA ONLINE (PENELITIAN PADA USAHA KREATIF BANANADRAW!) xvi + 67 hlm, 2017, gambar 8, table 3, 28 lampiran (C) ADVERTISING Abstrak: Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana komunikasi pemasaran Bananadraw! sebagai merek produk kreatif dalam memasarkan produk dan bagaimana penggunaan media online sebagai saluran pemasaran. Penelitian ini menggunakan landasan konseptual komunikasi pemasaran dan landasan konseptual lainnya yang relevan dengan penelitian guna sebagai acuan menganalisis data. Penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif deskriptif. Teknik pengumpulan data yang penulis gunakan adalah observasi, teknik wawancara mendalam. Penelitian ini menunjukkan bahwa bisnis online dengan menggunakan media instagram dan facebook serta didukung oleh penerapan bauran komunikasi pemasaran yang efektif akan menarik konsumen untuk mengambil keputusan dalam membeli produk ilustrasi Bananadraw! tersebut. Kata Kunci: Advertising, Bananadraw! , Komunikasi Pemasaran , Bauran Komunikasi Pemasran (D)Daftar Pustaka 9 buku, 3 online (E) DR. Suwarto M.S

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Skripsi/Tugas Akhir
Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ilmu Komunikasi
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Ilmu Komunikasi
Depositing User: FIKOM Perpus
Date Deposited: 13 Sep 2024 05:52
Last Modified: 13 Sep 2024 05:52
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/44509

Actions (login required)

View Item View Item