KOMUNIKASI ANTARA BARISTA DENGAN PELANGGAN TETAP (Studi Tentang Barista di Kedai Kopi Starbucks Coffee Central Park Mal Dengan Pelanggan Tetap)

EVALINA, EVALINA (2015) KOMUNIKASI ANTARA BARISTA DENGAN PELANGGAN TETAP (Studi Tentang Barista di Kedai Kopi Starbucks Coffee Central Park Mal Dengan Pelanggan Tetap). Skripsi thesis, Fakultas Ilmu Komunikasi.

Full text not available from this repository.

Abstract

ABSTRAK (A) EVALINA (915110144) (B) KOMUNIKASI ANTARA BARISTA DENGAN PELANGGAN TETAP (STUDI TENTANG BARISTA DAN PELANGGAN TETAP DI KEDAI KOPI STARBUCKS COFFEE CENTRAL PARK MAL). (C) xiv+ 95, 2015, gambar 19, lampiran 6 (D) PUBLIC RELATIONS Abstrak : Penelitian ini membahas tentang pola komunikasi antara barista dengan pelanggan tetapnya di kedai kopi Starbucks Coffee Central Park Mal Jakarta Barat. Penelitian ini dilakukan dengan menggunakan metode analisis data kualitatif dengan pendekatan deskriptif kualitatif. Data yang digunakan dalam penelitian ini terdiri dari data primer dan data sekunder. Data primer berupa hasil observasi penulis dan informasi yang diperoleh dari hasil wawancara dengan key informan. Sedangkan data sekunder berupa data yang diperoleh dari buku dan sumber lain. Teori yang digunakan terdiri dari elemen komunikasi, tipe komunikasi, efektivitas komunikasi interpersonal, komunikasi verbal, komunikasi nonverbal dan Public Relations. Teknik pengumpulan data dengan menggunakan wawancara, observasi partisipan dan studi kepustakaan. Hasil dari penelitian ini adalah pola komunikasi yang terjadi antara barista dengan pelanggan tetap di kedai kopi Starbucks Coffee Central Park Mal menerapkan pola komunikasi interpersonal, komunikasi verbal dan komunikasi nonverbal kepada pelanggan tetap agar menimbulkan ikatan emosional dan loyalitas terhadap kedai kopi Starbucks Coffee Central Park Mal. Kata Kunci : Pola komunikasi, komunikasi interpersonal, barista, Starbucks Coffee Indonesia. (E) Daftar Pustaka 23 (2004 - 2014) (F) Dra. Suzy S. Azeharie, M.A., M.Phil

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Skripsi/Tugas Akhir
Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ilmu Komunikasi
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Ilmu Komunikasi
Depositing User: FIKOM Perpus
Date Deposited: 18 Sep 2024 01:50
Last Modified: 18 Sep 2024 01:50
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/44595

Actions (login required)

View Item View Item