TANDIONO, JEANET NATASHA (2015) AKTIVITAS PUBLIC RELATIONS DALAM MEMBENTUK LOYALITAS PENGUNJUNG PADA ASTON CIREBON HOTEL & CONVENTION CENTER. Skripsi thesis, Fakultas Ilmu Komunikasi.
Full text not available from this repository.Abstract
ABSTRAK (A) JEANET NATASHA TANDIONO (915110147) (B) AKTIVITAS PUBLIC RELATIONS DALAM MEMBENTUK LOYALITAS PENGUNJUNG PADA ASTON CIREBON HOTEL & CONVENTION CENTER (C) xvi + 171 halaman, tabel 9, gambar 1, lampiran (D) PUBLIC RELATIONS Abstrak : Melihat dari betapa pentingnya pelanggan bagi sebuah perusahaan, menjalin hubungan yang baik dengan pelanggan merupakan hal yang perlu dilakukan oleh perusahaan melalui peran Public Relations. Hubungan yang baik perlu dijalin mulai dari mereka yang sama sekali tidak memiliki pengetahuan atau sadar akan hadirnya perusahaan sampai kepada mereka yang telah menjadi pelanggan setia atau tetap disebut loyal customer perusahaan. Penelitian ini ingin mengetahui bagaimana aktvitas Public Relations dalam membentuk loyalitas pengunjung hotel Aston Cirebon. Adapun teori yang digunakaan yaitu Public Relations, Customer Relations, Customer Relationship Management, dan Loyalitas Customer. Metode Penelitian yang digunakan adalah deskriptif dengan pendekatan kualitatif. Hasil penelitian menunjukan bahwa kegiatan Public Relations dalam membentuk loyalitas pengunjung Aston Cirebon Hotel & Convention Center seperti iklan, promosi penjualan, pameran, publisitas, website, email, membership, dan paket. Kata kunci : Public Relations, Loyalitas Pengunjung (E) Daftar Pustaka (1994-2013) (F) Drs. Suherman Kusniadji, MM. M.iKOM
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | Skripsi/Tugas Akhir Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ilmu Komunikasi |
Divisions: | Fakultas Ilmu Komunikasi > Ilmu Komunikasi |
Depositing User: | FIKOM Perpus |
Date Deposited: | 18 Sep 2024 01:55 |
Last Modified: | 18 Sep 2024 01:55 |
URI: | http://repository.untar.ac.id/id/eprint/44596 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |