GAYA HIDUP PENCITRAAN DALAM IKLAN (ANALISIS SEMIOTIK IKLAN LUX “ VERSI UNFORGETTABLE GIRL)

NONAVI, EVI (2015) GAYA HIDUP PENCITRAAN DALAM IKLAN (ANALISIS SEMIOTIK IKLAN LUX “ VERSI UNFORGETTABLE GIRL). Skripsi thesis, Fakultas Ilmu Komunikasi.

Full text not available from this repository.

Abstract

ABSTRAK (A) EVI NONAVI (B) GAYA HIDUP PENCITRAAN DALAM IKLAN (ANALISIS SEMIOTIK IKLAN LUX “ VERSI UNFORGETTABLE GIRL) (C) xiv+ 128 halaman, 2015, tabel 34, gambar 13 (D) ADVERTISING Abstrak : Penelitian ini membahas tentang pencitraan gaya hidup pada iklan Youtube Lux versi “ UnForgetTable Girl”. Penulis melakukan analisis semiotik Charles Sander Pierceterhadap iklan Lux versi “UnForgetTable Girl” yang diiklankan melalui media Youtube. Adapun penelitian ini dilakukan menggunakan jenis penelitian kualitatif. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa simbol-simbol yang ada di dalam iklan Lux versi “UnForgetTable Girl”yang mengandung pesan bahwa gaya hidup maupun pencitraan pada perempuan dapat di perlihatkan pada iklan yang di tampilkan. Pesan iklan yang terdapat pada iklan tersebut dapat memberikan gambaran pada perempuan bahwa cantik tidak hanya di lihat dari wajah maupun tampilan, melainkan dari aroma. Kata Kunci: Iklan, Gaya Hidup, Pencitraan, Perempuan, Semiotik (E) Daftar Pustaka 23(1987-2013), 7 internet (F) Farid Rusdi, S.S, M.Si

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Skripsi/Tugas Akhir
Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ilmu Komunikasi
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Ilmu Komunikasi
Depositing User: FIKOM Perpus
Date Deposited: 18 Sep 2024 02:25
Last Modified: 18 Sep 2024 02:25
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/44603

Actions (login required)

View Item View Item