REPRESENTASI TUBUH IDEAL PRIA DALAM IKLAN TELEVISI HILO TEEN VERSI “JANGAN NANTI-NANTI”

CHRISTY, MITCHELL ANDRIANO (2017) REPRESENTASI TUBUH IDEAL PRIA DALAM IKLAN TELEVISI HILO TEEN VERSI “JANGAN NANTI-NANTI”. Skripsi thesis, Fakultas Ilmu Komunikasi.

Full text not available from this repository.

Abstract

ABSTRAK (A) MITCHELL ANDRIANO CHRISTY (915110163) (B) REPRESENTASI TUBUH IDEAL PRIA DALAM IKLAN TELEVISI HILO TEEN VERSI “JANGAN NANTI-NANTI” (C) xiv+60 halaman, 2016, tabel 7, gambar 39, lampiran 2 (D) ADVERTISING Abstrak : Penelitian ini membahas tentang representasi tubuh ideal pria dalam iklan HiLo Teen versi “Jangan Nanti-Nanti”. Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui bagaimana bentuk tubuh ideal direpresentasikan dalam iklan HiLo Teen. Penelitian ini menggunakan metode semiotika oleh Charles Sanders Peirce yang membagi pemaknaan tanda menjadi tiga bagian yaitu tanda, objek, dan interpretan. Penelitian ini menggunakan metode kualitatif. Hasil Dari Penelitian ini yaitu tubuh ideal remaja pria yang direpresentasikan dalam iklan HiLo Teen versi “Jangan Nanti-nanti” adalah tubuh tinggi dan atletis, terlihat dari latar belakang iklan, alur cerita, dan narasi iklan. Kata Kunci : Representasi, Tubuh Ideal, Iklan, Semiotika (E) Daftar Pustaka : 26 Buku (2004 – 2016), 6 website (F) G. Genep Sukendro, S.Sos,M.Si

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ilmu Komunikasi
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Ilmu Komunikasi
Depositing User: FIKOM Perpus
Date Deposited: 18 Sep 2024 03:14
Last Modified: 18 Sep 2024 03:14
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/44614

Actions (login required)

View Item View Item