PENGARUH PENGGUNAAN DAYA TARIK HUMOR PADA IKLAN TELEVISI AIR ASIA VERSI KANTOR TERHADAP BRAND AWARENESS AUDIENCE

Erisna, Devi (2015) PENGARUH PENGGUNAAN DAYA TARIK HUMOR PADA IKLAN TELEVISI AIR ASIA VERSI KANTOR TERHADAP BRAND AWARENESS AUDIENCE. Skripsi thesis, Fakultas Ilmu Komunikasi.

Full text not available from this repository.

Abstract

ABSTRAK (A) DEVI ERISNA (915110169) (B) PENGARUH PENGGUNAAN DAYA TARIK HUMOR PADA IKLAN TELEVISI AIR ASIA VERSI KANTOR TERHADAP BRAND AWARENESS AUDIENCE (C) xiv + 74 hlm, 2015, tabel 19, gambar 5, lampiran 9 (D) ADVERTISING Abstrak: Penelitian ini bertujuan untuk mengukur dan mengetahui apakah terdapat pengaruh dari daya tarik iklan humor terhadap brand awareness audience. Populasi dalam penelitian ini adalah masyarakat di Jalan Tanjung Duren Raya, Jakarta Barat. Masyarakat dikhususkan untuk karyawan. Metode pemilihan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah purposive sampling. Metode pengumpulan data yang digunakan adalah metode kuantitatif. Dengan menggunakan kuesioner data yang terkumpul adalah sebanyak 83 responden. Dari data yang terkumpul dan hasil SPSS 19 diperoleh bahwa terdapat pengaruh daya tarik iklan humor terhadap brand awareness audience. Penelitian ini menggunakan teori daya tarik iklan humor yang ada pada buku advertising and the mind of the consumer, dan didukung dengan teori brand awareness yang ada pada buku brand and belief strategi membangun keyakinan merek berbasis keyakinan dan juga buku periklanan promosi. Pada penelitian ini ditemukan bahwa terdapat pengaruh yang positif pada daya tarik iklan humor terhadap brand awareness audience. Keywords: Daya Tarik Iklan Humor, Brand Awareness, Advertising (E) Daftar Pustaka (F) (Kurnia Setiawan, S.Sn.,M.Hum.)

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ilmu Komunikasi
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Ilmu Komunikasi
Depositing User: FIKOM Perpus
Date Deposited: 18 Sep 2024 06:14
Last Modified: 18 Sep 2024 06:14
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/44621

Actions (login required)

View Item View Item