PENGARUH KOMUNIKASI ANTAR PRIBADI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN (STUDI PERILAKU KOMUNIKASI SPG TOYOTA AUTO 2000 CEMPAKA PUTIH)

WIRADINATA, PRISCILLA (2015) PENGARUH KOMUNIKASI ANTAR PRIBADI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN (STUDI PERILAKU KOMUNIKASI SPG TOYOTA AUTO 2000 CEMPAKA PUTIH). Skripsi thesis, Fakultas Ilmu Komunikasi.

Full text not available from this repository.

Abstract

ABSTRAK ( A ) PRISCILLA WIRADINATA (915110176) ( B ) PENGARUH KOMUNIKASI ANTAR PRIBADI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN (STUDI PERILAKU KOMUNIKASI SPG TOYOTA AUTO 2000 CEMPAKA PUTIH) ( C ) xv + 67 halaman, 2014, 5 gambar, 30 tabel, 4 lampiran ( D ) PUBLIC RELATIONS Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui apakah ada pengaruh antara komunikasi antar pribadi yang dilakukan oleh SPG Toyota terhadap keputusan pembelian yang akan diambil oleh konsumen. Hampir setiap perusahaan saat ini menggunakan jasa Sales Promotion Girls untuk menarik perhatian konsumen yang menjadi target market atau sasaran dari produk maupun jasa yang dimiliki oleh perusahaan tersebut, begitipun dengan Toyota AUTO 2000 berkaitan dengan pemasaran produk tersebut. Tugas seorang SPG yang utamanya adalah menjadi seorang yang mampu menarik perhatian pengunjung. Ada tiga teori yang digunakan pada penulisan ini, yaitu teori komunikasi, komunikasi antar pribadi dan keputusan pembelian (perilaku konsumen) Penelitian ini dibahas dengan menggunakan metode penelitian jenis kuantitatif. (E) Daftar Pustaka 26 buku (1995-2014) (F) Drs. Rezi Erdiansyah, M.S

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ilmu Komunikasi
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Ilmu Komunikasi
Depositing User: FIKOM Perpus
Date Deposited: 19 Sep 2024 01:36
Last Modified: 19 Sep 2024 01:36
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/44629

Actions (login required)

View Item View Item