CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY DALAM MEMPERTAHANKAN REPUTASI PT. INDUSTRI JAMU DAN FARMASI SIDO MUNCUL (STUDI CSR MUDIK LEBARAN GRATIS)

RUSTAM, BUN KEVIN SEBASTIAN (2015) CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY DALAM MEMPERTAHANKAN REPUTASI PT. INDUSTRI JAMU DAN FARMASI SIDO MUNCUL (STUDI CSR MUDIK LEBARAN GRATIS). Skripsi thesis, Fakultas Ilmu Komunikasi.

Full text not available from this repository.

Abstract

ABSTRAK (A) BUN KEVIN SEBASTIAN RUSTAM ( 915110197 ) (B) CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY DALAM MEMPERTAHANKAN REPUTASI PT. INDUSTRI JAMU DAN FARMASI SIDO MUNCUL (STUDI CSR MUDIK LEBARAN GRATIS) (C) xiii + 87 hlm, 2015, gambar 9, lampiran 20 (D) PUBLIC RELATIONS Abstrak : Penelitian ini membahas implementasi Corporate Social Responsibility mudik lebaran gratis dalam mempertahankan Reputasi PT. Sido Muncul. Penelitian ini menggunakan metode kualitatif dalam menggambarkan bagaimana pelaksanaan program CSR bisa mempertahankan reputasi perusahaan. Bagi perusahaan yang bergerak dalam bidang produk, reputasi menjadi salah satu aspek yang penting. Salah satu cara yang kerap kali digunakan untuk mempertahankan reputasi adalah kegiatan Corporate Social Responsibility. PT. Jamu dan Farmasi Sido Muncul merupakan salah satu perusahaan yang berbasis di Semarang dan Jakarta yang telah berdiri sejak 1940 dan menjadikan Corporate Social Responsibility sebagai salah satu cara untuk mempertahankan reputasi yang baik di masyarakat. Salah satu kegiatan yang di lakukan oleh PT. Sido Muncul diimplementasikan melalui kegiatan mudik lebaran gratis. Acara ini diadakan untuk menunjukan bentuk ucapan terima kasih PT. Sido Muncul kepada penjual jamu gendong, pedagang asongan, dll agar dapat mudik dengan aman, nyaman, dan dapat berkumpul dengan keluarga di kampung secara gratis. Kata kunci : Program Corporate Sosicial Responsibility, Reputasi (E) Daftar Pustaka : 28 buku (1994-2011), 1 online (F) Mei Ie, S.E., M.M. (G) Sinta Paramita, SIP, MA

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ilmu Komunikasi
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Ilmu Komunikasi
Depositing User: FIKOM Perpus
Date Deposited: 19 Sep 2024 02:37
Last Modified: 19 Sep 2024 02:37
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/44642

Actions (login required)

View Item View Item