4 SYARAT IKLAN SUKSES (KAJIAN IKLAN TELEVISI DOWNY PARFUME MYSTIQUE YANG MENGGUNAKAN CELEBRITY ENDORSER AKTOR KOREA LEE DONG WOOK)

HARINI, NATALIA (2015) 4 SYARAT IKLAN SUKSES (KAJIAN IKLAN TELEVISI DOWNY PARFUME MYSTIQUE YANG MENGGUNAKAN CELEBRITY ENDORSER AKTOR KOREA LEE DONG WOOK). Skripsi thesis, Fakultas Ilmu Komunikasi.

Full text not available from this repository.

Abstract

ABSTRAK (A) NATALIA HARINI (915110219) (B) 4 SYARAT IKLAN SUKSES (KAJIAN IKLAN TELEVISI DOWNY PARFUME MYSTIQUE YANG MENGGUNAKAN CELEBRITY ENDORSER AKTOR KOREA LEE DONG WOOK) (C) xiii + 75 hlm, 2015, gambar 6 (D) PERIKLANAN Abstrak: Penelitian ini membahas tentang kesuksesan sebuah iklan Downy Parfume Mystique di mata konsumen. Penelitian ini menggunakan deskriptif kualitatif, dengan metode analisis evaluasi iklan sukses terhadap hasil wawancara dengan narasumber. Hasil penelitian menemukan bahwa iklan Downy Parfume Mystique sudah merupakan iklan yang sukses karena dibintangi aktor Korea. Di dalam penelitian ini juga menggunakan analisis evaluasi iklan sukses yang mensyaratkan 4 aspek dalam iklan yang sukses. Hasil wawancara dengan narasumber, penulis analisis menggunakan analisis evaluasi iklan sukses dalam persepsi konsumen. Kata Kunci: Evaluasi Iklan, Aktor Korea, Lee Dong Wook (E) Daftar Pustaka 23 (1982-2012), online 10, jurnal 1 (F) Prof. Dr. Samsunuwiyati Marat, Psi (G) Gregorius Genep Sukendro, S.Sos, M.Si

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ilmu Komunikasi
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Ilmu Komunikasi
Depositing User: FIKOM Perpus
Date Deposited: 20 Sep 2024 02:33
Last Modified: 20 Sep 2024 02:33
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/44668

Actions (login required)

View Item View Item