AKTIVITAS KOMUNIKASI PEMASARAN PERUSAHAAN KAYU UNTUK MEMBANGUN KEPERCAYAAN KONSUMEN (STUDI KASUS PADA PERUSAHAAN PD. SUMBER KUSEN TANGERANG)

BACHTIAR, RIYAN (2015) AKTIVITAS KOMUNIKASI PEMASARAN PERUSAHAAN KAYU UNTUK MEMBANGUN KEPERCAYAAN KONSUMEN (STUDI KASUS PADA PERUSAHAAN PD. SUMBER KUSEN TANGERANG). Skripsi thesis, Fakultas Ilmu Komunikasi.

Full text not available from this repository.

Abstract

ABSTRAK (A) RIYAN BACHTIAR (915110228) (B) AKTIVITAS KOMUNIKASI PEMASARAN PERUSAHAAN KAYU UNTUK MEMBANGUN KEPERCAYAAN KONSUMEN (STUDI KASUS PADA PERUSAHAAN PD. SUMBER KUSEN TANGERANG) (C) xii + hlm 122 , 2015, gambar 8, tabel , lampiran (D) Periklanan/Advertising Abstrak : Penelitian ini membahas tentang Aktivitas Komunikasi Pemasaran Perusahaan Kayu untuk Membangun Kepercayaan Konsumen (studi kasus pada Perusahaan PD. Sumber Kusen Tangerang). Dalam penelitian ini didukung oleh beberapa teori diantaranya: Teori Komunikasi, Teori Komunikasi Antar Pribadi, Komunikasi Pemasaran, Teori AIDA, Personal Selling, Word Of Mouth, Brosur, Internet. Metode penelitian yang penulis gunakan adalah studi kasus pada perusahaan PD. Sumber Kusen, Metodologi penelitian yang penulis gunakan yaitu deskriptif kualitatif dengan teknik analisis yang dipaparkan oleh Miles dan Huberman. Dalam penelitian ini penulis melakukan observasi dan wawancara mendalam bersama pemilik dan karyawan PD. Sumber Kusen serta dengan pelanggan setia PD. Sumber Kusen. Penelitian ini hanya fokus pada kegiatan Komunikasi Pemasaran PD. Sumber Kusen diantaranya Brosur, Internet, Personal selling, Word Of Mouth. Dari penelitian yang penulis lakukan di PD. Sumber Kusen dapat dilihat bahwa Word Of Mouth menjadi yang paling dominan diantara berbagai bentuk Komunikasi pemasaran yang lain, dengan didukung oleh peran personal selling yang baik dalam upaya penjelasan produk yang dilakukan oleh perusahaan kayu PD. Sumber Kusen. Kata Kunci : Aktivitas Komunikasi Pemasaran, Word of Mouth, Personal Selling, Brosur, Internet (E) Daftar Pustaka (F) DRS.SUHERMAN KUSNIADJI, MM, M.IKOM

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ilmu Komunikasi
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Ilmu Komunikasi
Depositing User: FIKOM Perpus
Date Deposited: 20 Sep 2024 03:32
Last Modified: 20 Sep 2024 03:32
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/44681

Actions (login required)

View Item View Item