Pendekatan Komunikasi Antarpribadi Dalam Meyakinkan Konsumen Akan Kegunaan Produk (Studi Pada Pemasaran Produk Jamu Rapet Dari Perusahaan Jamu Dua Kembar)

Clarissa, Clarissa (2015) Pendekatan Komunikasi Antarpribadi Dalam Meyakinkan Konsumen Akan Kegunaan Produk (Studi Pada Pemasaran Produk Jamu Rapet Dari Perusahaan Jamu Dua Kembar). Skripsi thesis, Fakultas Ilmu Komunikasi.

Full text not available from this repository.

Abstract

ABSTRAK (A) Clarissa (915110225) (B) Pendekatan Komunikasi Antarpribadi Dalam Meyakinkan Konsumen Akan Kegunaan Produk (Studi Pada Pemasaran ProdukJamu Rapet Dari Perusahaan Jamu Dua Kembar) (C) xiv + 94 hlm, 2015, gambar 1, tabel 2, lampiran (D) Public Relations Abstrak: Penelitian ini membahas tentang komunikasi antarpribadi yang digunakan oleh Perusahaan Jamu Dua Kembar dalam meyakinkan konsumen akan kegunaan produk Jamu Rapet. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana komunikasi antarpribadi yang dilakukan oleh Perusahaan Jamu Dua Kembar. Metode penelitian yang digunakan adalah studi kasus dengan pendekatan kualitatif dan jenis penelitian deskriptif dengan teknik analisis. Data primer didapatkan dari wawancara mendalam dan observasi sedangkan data sekunder didapatkan dari studi dokumen, kepustakaan, dan internet. Hasil penelitian yang didapatkan dari penelitian ini adalah Perusahaan Jamu Dua Kembar melakukan komunikasi antarpribadi dengan melakukan pendekatan menciptakan empati dan membuat calon konsumen merasa nyaman sehingga pada akhirnya dapat meyakinkan calon konsumen akan kegunaan produk dari Jamu Rapet> Kata Kunci: Komunikasi Antarpribadi, personal selling. (E) Daftar Pustaka 13 buku, 4 online (F) Yugih Setyanto, S.SOS.M.SI

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ilmu Komunikasi
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Ilmu Komunikasi
Depositing User: FIKOM Perpus
Date Deposited: 20 Sep 2024 07:30
Last Modified: 20 Sep 2024 07:32
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/44707

Actions (login required)

View Item View Item