Marganie, Alphine (2023) Perancangan strategi dan media promosi Javarover Coffee Co. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.
|
Text
625170016_ALPHINE_Cover.pdf Download (131kB) | Preview |
|
|
Text
625170016_ALPHINE_Pengesahan.pdf Download (1kB) | Preview |
|
|
Text
625170016_ALPHINE_Daftar Isi.pdf Download (146kB) | Preview |
|
![]() |
Text
625170016_ALPHINE_Bab 1.pdf Restricted to Repository staff only Download (222kB) |
|
![]() |
Text
625170016_ALPHINE_Bab 2.pdf Restricted to Repository staff only Download (198kB) |
|
![]() |
Text
625170016_ALPHINE_Bab 3.pdf Restricted to Repository staff only Download (523kB) |
|
![]() |
Text
625170016_ALPHINE_Bab 4.pdf Restricted to Repository staff only Download (219kB) |
|
![]() |
Text
625170016_ALPHINE_Bab 5.pdf Restricted to Repository staff only Download (209kB) |
|
|
Text
625170016_ALPHINE_Daftar Pustaka.pdf Download (113kB) | Preview |
Abstract
Javaro Coffee Roastery, yang sekarang dikenal sebagai Javarover Coffee Co terletak di Harapan Indah, Bekasi Barat. Javarover Coffee Co telah berdiri sejak 08 Desember tahun 2008, bermula dari mengawali langkahnya dalam dedikasi untuk memasarkan kopi dari perkebunan biara pertapaan Rawaseneng, Jawa Tengah Javarover Coffee Co didirikan berdasarkan komitmen untuk memproduksi dan menghasilkan kopi yang terbaik dari dalam negeri. Pada 05 Januari 2020, Javarover Coffee Co kembali melebarkan sayapnya dengan cara membuka coffee shop di tempat yang sama dengan tempat roastery. Javarover Coffee Co telah berdiri lebih dari satu tahun namun hingga saat ini masih banyak masyarakat Bekasi dan sekitarnya yang kurang mengetahui Javarover Coffee Co, Penelitian yang dilakukan terhadap 60 responden menunjukan bahwa Javarover Coffee Co belum memiliki awareness yang tinggi dari masyarakat. Terbukti dari hasil kuesioner yang saya lakukan, 38,3% dari 60 orang belum mengetahui keberadaan dari Javarover Coffee Co, 43,3 % dari 60 orang mengatakan bahwa mereka mengetahui Javarover dari teman, dan hanya 10% dari 60 orang yang mengetahui Javarover Coffee Co melalui iklan yang ada di media sosial. Berdasarkan kondisi tersebut, penulis ingin melakukan perancangan mengenai perancangan media promosi Javarover Coffee Co untuk mengikat dan mempertahankan pelanggan yang sudah ada dan menarik pelanggan baru dengan cara menampilkan promosi media dan keunggulan dari produk yang dijual. Langkah strategi kreatif dalam media promosi di pilih bertujuan agar Javarover Coffee Co lebih dikenal lebih luas oleh Masyarakat.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | Skripsi/Tugas Akhir Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Seni Rupa dan Desain |
Divisions: | Fakultas Seni Rupa dan Desain > Desain Komunikasi Visual |
Depositing User: | TDI Family perpus |
Date Deposited: | 28 Dec 2024 13:37 |
Last Modified: | 28 Dec 2024 13:37 |
URI: | http://repository.untar.ac.id/id/eprint/45351 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |