Kam, Gabriela Janice (2024) STRATEGI MARKETING SUPPORT BANK PANIN DALAM MEMBANGUN CITRA PERUSAHAAN. Skripsi thesis, Fakultas Ilmu Komunikasi.
Full text not available from this repository.Abstract
ABSTRAK (A) GABRIELA JANICE KAM (915210111) (B) STRATEGI MARKETING SUPPORT BANK PANIN DALAM MEMBANGUN CITRA PERUSAHAAN (C) xviii + 90 hlm, Tahun 2024, table 1, gambar 6, Lampiran 7 (D) PUBLIC RELATIONS Abstrak: Pada penelitian ini penulis membahas mengenaistrategi dari Marketing Support Bank Panin dalam membangun citra perusahaan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana strategi Marketing Support yang dilakukan oleh Bank Panin berdampak bagi citra perusahaan melalui strategi yang mereka buat agar dapat membangun citra perusahaan dan mempertahankan citra tersebut tetap positif di mata nasabah dan masyarakat luas. Penelitian ini menggunakan teori Komunikasi Pemasaran Terpadu atau IMC (Intergrated Marketing Communications). Pada penelitian ini penulis menggunakan pendekatan kualitatif dengan metode studi kasus. Untuk memperoleh data dalam penelitian ini, penulis melakukan wawancara mendalam, observasi, dan dokumentasi. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa strategi yang dilakukan tim Marketing Support Bank Panin maupun tim Marketing lainnya mampu membangun citra perusahaan Bank Panin yang positif melalui event, promosi, menjual dan menawarkan produk, dan lain sebagainya di mata nasabah dan masyarakat luas. Kata Kunci : Strategi, Marketing Support, Citra Perusahaan (E) DAFTAR PUSTAKA: 8 buku, 20 jurnal (F) Dr. Moehammad Gafar Yoedtadi, M.Si.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ilmu Komunikasi |
Divisions: | Fakultas Ilmu Komunikasi > Ilmu Komunikasi |
Depositing User: | FIKOM Perpus |
Date Deposited: | 31 Jan 2025 06:06 |
Last Modified: | 31 Jan 2025 06:06 |
URI: | http://repository.untar.ac.id/id/eprint/45728 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |