INTERAKSI SIMBOLIK YANG DILAKUKAN PEMASARAN PEMENGARUH DALAM MEMBENTUK PERSEPSI DAN KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN: STUDI KASUS PADA PERAWATAN KULIT FACETOLOGY

ANGGRAINI, YOFANI (2024) INTERAKSI SIMBOLIK YANG DILAKUKAN PEMASARAN PEMENGARUH DALAM MEMBENTUK PERSEPSI DAN KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN: STUDI KASUS PADA PERAWATAN KULIT FACETOLOGY. Skripsi thesis, Fakultas Ilmu Komunikasi.

Full text not available from this repository.

Abstract

ABSTRAK (A) YOFANI ANGGRAINI (915210192) (B) INTERAKSI SIMBOLIK YANG DILAKUKAN PEMASARAN PEMENGARUH DALAM MEMBENTUK PERSEPSI DAN KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN: STUDI KASUS PADA PERAWATAN KULIT FACETOLOGY (C) XVI+107 hlm, Tahun 2024, tabel 1, gambar 4, Lampiran 7 (D) PUBLIC RELATIONS Abstrak: Penelitian dengan judul Interaksi Simbolik yang Dilakukan Pemasaran Pemengaruh dalam Membentuk Persepsi dan Keputusan Pembelian Konsumen: Studi Kasus Pada Perawatan Kulit Facetology bertujuan untuk memahami bagaimana interaksi simbolik yang dilakukan pemasaran pemengaruh membentuk persepsi dan keputusan pembelian konsumen terhadap produk perawatan kulit Facetology. Pemilihan penelitian Facetology dikarenakan merek perawatan kulit lokal yang baru hadir di tahun 2022 sehingga tidak banyak penelitian yang telah dilakukan pada merek ini, serta Facetology meskipun merupakan merek baru namun telah mendapatkan banyak prestasi. Dengan menggunakan pendekatan kualitatif dan metode studi kasus, data dikumpulkan melalui wawancara mendalam dengan lima informan. Hasil penelitian menunjukkan bahwa simbol-simbol seperti narasi pribadi, demonstrasi produk, transparansi kandungan, dan gaya hidup pemengaruh dapat membentuk persepsi positif di mata konsumen. Selain itu, aspek kredibilitas, daya tarik, dan keahlian pemengaruh terbukti meningkatkan kepercayaan konsumen dan memberi perspektif yang positif, yang pada akhirnya mendorong keputusan pembelian. Kata Kunci: Interaksi Simbolik, Pemasaran Pemengaruh, Persepsi Konsumen, Keputusan Pembelian (E) DAFTAR PUSTAKA: 4 (buku), 13 (jurnal) (F) Dr. Muhammad Adi Pribadi, S.E., M.I.B., M.Com., C.PR

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ilmu Komunikasi
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Ilmu Komunikasi
Depositing User: FIKOM Perpus
Date Deposited: 04 Feb 2025 07:07
Last Modified: 04 Feb 2025 07:07
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/45806

Actions (login required)

View Item View Item