PENGARUH INOVASI TEKNOLOGI PRODUK KECANTIKAN TERHADAP STIGMA KECANTIKAN PEREMPUAN INDONESIA

Rusdianto, Shiyam Jinda (2024) PENGARUH INOVASI TEKNOLOGI PRODUK KECANTIKAN TERHADAP STIGMA KECANTIKAN PEREMPUAN INDONESIA. Skripsi thesis, Fakultas Ilmu Komunikasi.

Full text not available from this repository.

Abstract

ABSTRAK (A)Shiyam Jinda Rusdianto/ 915210225 (B)PENGARUH INOVASI TEKNOLOGI PRODUK KECANTIKAN TERHADAP STIGMA KECANTIKAN PEREMPUAN INDONESIA (C)xv + 84 hlm, Tahun 2024, tabel 12, gambar 5, Lampiran 5 (D) PUBLIC RELATIONS Abstrak: Teknologi saat ini tidak hanya menjadi salah satu alasan kemajuan suatu negara tetapi menjadi sebuah inovasi bagi sebuah industri, salah satunya yakni industri kecantikan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh inovasi teknologi produk kecantikan tersebut terhadap stigma kecantikan perempuan Indonesia. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif, data dikumpulkan dengan cara menyebarkan kuesioner sebagai sarana untuk mendapatkan data. Dalam penelitian ini menggunakan teori difusi inovasi. Teori tersebut digunakan dalam penelitian ini karena sesuai dengan penelitian yang dilakukan. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah Purposive Sampling dengan jumlah sampel yang di uji 99 orang, target responden merupakan perempuan yang sudah atau sedang menggunakan produk Skintific. Teknik pengumpulan data yaitu menggunakan kuesioner yang disebarkan melalui Google Form pada konsumen perempuan Skintific. Metode analisis data pada penelitian ini menggunakan IBM SPSS STATISTIC versi 30. Kata Kunci: Inovasi Teknologi, Produk Kecantikan, Stigma Kecantikan (E) DAFTAR PUSTAKA: 33 (jurnal) ( Diah Ayu Candraningrum, S.T., M.B.A., M.Si.)

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ilmu Komunikasi
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Ilmu Komunikasi
Depositing User: FIKOM Perpus
Date Deposited: 05 Feb 2025 06:18
Last Modified: 05 Feb 2025 06:18
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/45825

Actions (login required)

View Item View Item