Analisa Efektivitas Fitur Broadcast Message Blackberry Sebagai Media Iklan Bagi Toko Online Anggota Kios/Vanna Indah Pradipta

Vanna, Pradipta Indah (2012) Analisa Efektivitas Fitur Broadcast Message Blackberry Sebagai Media Iklan Bagi Toko Online Anggota Kios/Vanna Indah Pradipta. Skripsi thesis, Universitas Tarumanegara.

Full text not available from this repository.

Abstract

Penulis membahas mengenai bagaimana fitur Broadcast Message BlackBerry menjadi sebuah media iklan yang efektif. Ruang lingkup penelitian lebih dikhususkan kepada toko-toko online yang merupakan anggota Komunitas Indonesian Online Shop (KIOS). Dalam penelitian ini penulis melakukan observasi dan wawancara mendalam kepada nara sumber yang mewakili penjual atau pemilik toko online, konsumen, dan pengelola KIOS. Penyusunan penelitian dilakukan dengan metode kualitatif deskriptif.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Efektivitas, Broadcast Message, BlackBerry, Toko Online.
Subjects: Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ilmu Komunikasi
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Ilmu Komunikasi
Depositing User: Puskom untar untar
Date Deposited: 24 Jul 2018 01:29
Last Modified: 24 Jul 2018 01:29
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/4741

Actions (login required)

View Item View Item