Efektivitas Penempatan Iklan Di Kaskus Sebagai Media Promosi Bagi Kaskuser Di Jakarta/Marlian

Marlian, Marlian (2011) Efektivitas Penempatan Iklan Di Kaskus Sebagai Media Promosi Bagi Kaskuser Di Jakarta/Marlian. Skripsi thesis, UNIVERSITAS TARUMANEGARA.

Full text not available from this repository.

Abstract

Penelitian dan penulisan skripsi ini bertujuan untuk memberikan gambaran mengenai efektivitas penempatan iklan di Kaskus sebagai media promosi bagi Kaskuser di Jakarta. Penelitian ini dilandasi oleh Model Komunikasi AIETA (Awareness, Interest, Evaluation, Trial and Adoption) untuk variabel efektivitas penempatan iklan. Metode yang digunakan pada penelitian ini adalah metode survey dengan pendekatan kuantitatif yang bersifat deskriptif. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah random sampling, yang dilakukan kepada 100 responden. Teknik pengambilan data yang digunakan yaitu dengan menggunakan kuesioner dan studi kepustakaan. Untuk mengetahui gambaran sejauh mana efektivitas penempatan iklan digunakan uji statistik dengan menggunakan SPSS. Kata Kunci : Efektivitas Penempatan Iklan

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ilmu Komunikasi
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Ilmu Komunikasi
Depositing User: Puskom untar untar
Date Deposited: 25 Jul 2018 04:28
Last Modified: 25 Jul 2018 04:28
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/4988

Actions (login required)

View Item View Item