Marlian, Marlian (2011) Efektivitas Penempatan Iklan Di Kaskus Sebagai Media Promosi Bagi Kaskuser Di Jakarta/Marlian. Skripsi thesis, UNIVERSITAS TARUMANEGARA.
Full text not available from this repository.Abstract
Penelitian dan penulisan skripsi ini bertujuan untuk memberikan gambaran mengenai efektivitas penempatan iklan di Kaskus sebagai media promosi bagi Kaskuser di Jakarta. Penelitian ini dilandasi oleh Model Komunikasi AIETA (Awareness, Interest, Evaluation, Trial and Adoption) untuk variabel efektivitas penempatan iklan. Metode yang digunakan pada penelitian ini adalah metode survey dengan pendekatan kuantitatif yang bersifat deskriptif. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah random sampling, yang dilakukan kepada 100 responden. Teknik pengambilan data yang digunakan yaitu dengan menggunakan kuesioner dan studi kepustakaan. Untuk mengetahui gambaran sejauh mana efektivitas penempatan iklan digunakan uji statistik dengan menggunakan SPSS. Kata Kunci : Efektivitas Penempatan Iklan
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ilmu Komunikasi |
Divisions: | Fakultas Ilmu Komunikasi > Ilmu Komunikasi |
Depositing User: | Puskom untar untar |
Date Deposited: | 25 Jul 2018 04:28 |
Last Modified: | 25 Jul 2018 04:28 |
URI: | http://repository.untar.ac.id/id/eprint/4988 |
Actions (login required)
View Item |