Eksistensi Public Relations Dalam Consumer Relations Di PT. Adika Batara Komunika/Muhammad Andhika Putra

Muhammad, Putra Andhika (2011) Eksistensi Public Relations Dalam Consumer Relations Di PT. Adika Batara Komunika/Muhammad Andhika Putra. Skripsi thesis, UNIVERSITAS TARUMANEGARA.

Full text not available from this repository.

Abstract

Penelitian ini membahas tentang bagaimana eksistensi public relations khususnya consumer relations di perusahaan event organizer PT. Adika Batara Komunika. Penelitian ini mempunyai beberapa tujuan, yakni 1) Untuk mengetahui aktivitas public relations khususnya dalam hal consumer relations di sebuah perusahaan event organizer (PT. Adika Batara Komunika) 2) Untuk mengetahui citra apa yang diperoleh oleh perusahaan event organizer ((PT. Adika Batara Komunika). Pendekatan penelitian yang digunakan adalah penelitian deskriptif kualitatif. Responden dalam penelitian ini adalah seluruh klien PT. Adika Batara Komunika. Hipotesis dalam penelitian ini menyatakan bahwa peran public relations di PT. Adika Batara Komunika mempunyai pengaruh yang kuat dalam pembentukan image perusahaan dan juga dalam pencarian klien. Metode penelitian yang digunakan 1) Observasi dijalankan dengan mengamati dan mencatat perilaku orang, objek atau kejadian-kejadian melalui cara yang sistematis 2) Wawancara dilakukan secara langsung dengan sangat mendalam kepada berbagai pihak yang berkaitan langsung dengan masalah. Dengandemikian dapat disimpulkan bahwa peran public relations dalam PT. Adika Batara Komunika secara signifikan mempunyai pengaruh dalam pembentukan image perusahaan dan dalam pencarian klien perusahaan.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ilmu Komunikasi
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Ilmu Komunikasi
Depositing User: Puskom untar untar
Date Deposited: 25 Jul 2018 04:33
Last Modified: 25 Jul 2018 04:33
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/4992

Actions (login required)

View Item View Item