Selvi, Yunita (2011) Hubungan Bauran Promosi Dalam Kegiatan Public Relations Dengan Kepuasan Konsumen Easternrestaurant Tangerang/Selvi Yunita. Skripsi thesis, UNIVERSITAS TARUMANEGARA.
Full text not available from this repository.Abstract
Penelitian ini membahas mengenai hubungan bauran promosi dalam kegiatan public relations dengan kepuasan konsumen Eastern Restaurant Tangerang. Dimana bauran promosi yang dilakukan oleh seorang public relations pada sebuah perusahaan akan menentukan kepuasan konsumen dari perusahan tersebut. Begitu pula dengan kegiatan promosi yang dilakukan oleh public relations Eastern Restaurant yang memiliki hubungan erat dengan kepuasan konsumen restoran tersebut. Dalam penelitian ini setiap dari variabel yang ada di bauran promosi akan dihubungkan dengan variabel kepuasan konsumen, dan kemudian akan diuji untuk dilihat sebesar hubungan yang terjadi. Kata Kunci : Bauran Promosi, Kepuasan Konsumen
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Bauran Promosi, Kepuasan Konsumen |
Subjects: | Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ilmu Komunikasi |
Divisions: | Fakultas Ilmu Komunikasi > Ilmu Komunikasi |
Depositing User: | Puskom untar untar |
Date Deposited: | 25 Jul 2018 05:14 |
Last Modified: | 25 Jul 2018 05:14 |
URI: | http://repository.untar.ac.id/id/eprint/5011 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |