Peran Public Relations Hotel Ciputra Jakarta Dalam Membangun Media Relations Periode Januari - Oktober 2010/Marisa Tan

Marisa, Tan (2011) Peran Public Relations Hotel Ciputra Jakarta Dalam Membangun Media Relations Periode Januari - Oktober 2010/Marisa Tan. Skripsi thesis, UNIVERSITAS TARUMANAGARA.

Full text not available from this repository.

Abstract

Penulisan laporan ini dibuat berdasarkan hasil penelitian yang dilakukan oleh penulis di Public Relations Departement Hotel Ciputra selama dua bulan dari tanggal 28 Juni 2010 sampai dengan 3 September 2010. Laporan ini memaparkan hasil penelitian yaitu segala bentuk pengamatan dan tugas penulis mengenai peran Public Relations Hotel Ciputra dalam membina media relations.Media Relations merupakan salah satu dari spesialisasi PR yang memfokuskan pada hubungan baik dengan media massa agar mendapat publikasi yang baik untuk disampaikan kepada publik. Kegiatan yang dilakukan PR Hotel Ciputra untuk membina hubungan baik dengan media massa dapat berupa media contact, media visit, event, dan send press release. Public Relations Hotel Ciputra jakarta telah melakukan kegiatan media relations dengan baik, hal ini dapat dilihat dari banyaknya publikasi press release dan event dari Hotel Ciputra yang dimuat di media massa. Publikasi tersebut secara tidak langsung telah membuat citra Hotel Ciputra menjadi semakin meningkat yaitu sebagai hotel berbintang empat yang memiliki kualitas dan kenyamanan yang baik.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ilmu Komunikasi
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Ilmu Komunikasi
Depositing User: Puskom untar untar
Date Deposited: 25 Jul 2018 06:52
Last Modified: 25 Jul 2018 06:52
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/5048

Actions (login required)

View Item View Item