Peran Public Relations Pt. Kenari Djaja Prima Pinangsia Terhadap Kepuasan Konsumen/Ellistina

Ellistina, Ellistina (2011) Peran Public Relations Pt. Kenari Djaja Prima Pinangsia Terhadap Kepuasan Konsumen/Ellistina. Skripsi thesis, UNIVERSITAS TARUMANAGARA.

Full text not available from this repository.

Abstract

Dalam suatu organisasi, sangat penting menjaga kepuasan kepuasan konsumen.kepuasan konsumen merupakan salah satu parameter jaminan produk atau layanan menjadi loyal. Dengan demikian perlu adanya upaya untuk mengidentifikasi kebutuhan konsumen. Peneliti ini membahas tentang pengaruh peran Public Relations yang dilakukan oleh PT. Kenari Djaja Prima Pinangsia. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh peran Public Relations PT. Kenari Djaja Prima Pinangsia terhadap kepuasan konsumen. Metode yang digunakan adalah metode Kuntitatif Deskriptif. Dimana data diperoleh dari hasil kuesioner yang disebarkan kepada 90 responden yang merupakan pengunjung/konsumen PT. Kenari Djaja Prima Pinangsia, sedangkan untuk data-data sekunder didapat dari dokumen-dokumen perusahaan. Nilai signifikansi (Sig.) yaitu sebesar 0,000 berada di bawah 0,05 atau 5%. Hal ini menunjukkan hipotesis kerja (H1) diterima, dan hipotesis alternatif (Ho) ditolak. Kesimpulannya adalah Peran Public Relations memiliki pengaruh yang signifikan terhadap Kepuasan Konsumen. Kata Kunci : Peran Public Relations, Kepuasan Konsumen

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ilmu Komunikasi
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Ilmu Komunikasi
Depositing User: Puskom untar untar
Date Deposited: 25 Jul 2018 06:54
Last Modified: 25 Jul 2018 06:54
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/5049

Actions (login required)

View Item View Item