Peran Public Relations Untuk Membangun Komunikasi Efektif Dengan Media Massa Dalam Upaya Publisitas Hotel Nikko Jakarta/Sasya Rachelia

Saysa, Rachelia (2011) Peran Public Relations Untuk Membangun Komunikasi Efektif Dengan Media Massa Dalam Upaya Publisitas Hotel Nikko Jakarta/Sasya Rachelia. Skripsi thesis, UNIVERSITAS TARUMANAGARA.

Full text not available from this repository.

Abstract

Penelitian ini membahas tentang peran Public Relations Hotel Nikko Jakarta dalam membangun komunikasi efektif dengan media massa. Komunikasi dapat dikatakan efektif apabila terjadi persamaan persepsi antara pihak-pihak yang berkomunikasi dimana komunikasi akan memberikan hasil yang menguntungkan keduabelah pihak. Dalam hal ini Public Relations Hotel Nikko Jakarta berperan sebagai fasilitator komunikasi antara organisasi dengan pihak media. Keterampilan berkomunikasi yang dimiliki oleh Public Relations Hotel Nikko Jakarta merupakan faktor yang menentukan terciptanya komunikasi efektif dengan media. Kegiatan-kegiatan yang Public Relations Hotel Nikko Jakarta, seperti penulisan news release, media gathering, media visit, dan sebagainya menjadi sarana efektif dalam menciptakan komunikasi yang efektif dengan pihak media. Sebagai hasil dari terciptanya komunikasi efektif antara Public Relations Hotel Nikko Jakarta dengan pihak media adalah publisitas yang baik tentang Hotel Nikko Jakarta di berbagai media massa.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ilmu Komunikasi
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Ilmu Komunikasi
Depositing User: Puskom untar untar
Date Deposited: 25 Jul 2018 06:56
Last Modified: 25 Jul 2018 06:56
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/5051

Actions (login required)

View Item View Item