Pergantian Logo Dan Filosofi Yang Dilakukan Pt Media Televisi Indonesia Guna Mengkomunikasikan Perubahan (Melalui Wajah Baru Stasiun Metro Tv)/Christiani Pratama

Christiani, Pratama (2011) Pergantian Logo Dan Filosofi Yang Dilakukan Pt Media Televisi Indonesia Guna Mengkomunikasikan Perubahan (Melalui Wajah Baru Stasiun Metro Tv)/Christiani Pratama. Skripsi thesis, UNIVERSITAS TARUMANAGARA.

Full text not available from this repository.

Abstract

Dalam dunia ilmu komunikasi saat ini, banyak cara untuk mengkomunikasikan perubahan pada suatu perusahaan, seperti perusahaan media elektronik, stasiun berita Metro TV. Trend pergantian logo semakin marak dilakukan untuk memperkuat image suatu perusahan, hal itu juga yang membuat perusahaan seperti Metro TV melakukan hal serupa, sehingga image semakin melekat di mata publik. Dalam penelitian ini penulis menemukan bahwa perubahan yang ingin dibentuk Metro TV adalah melalui pergantian logo dan filosofi, dengan cara meremajakan bentuk logo hingga isi konten dari tayangan program di stasiun Metro TV. Penelitian ini menggunakan metode penelitian kualitatif, dimana narasumber yang didapat adalah praktisi Public Relations Metro TV yang terlibat secara langsung dalam pergantian logo ini. Pada penelitian ini juga ditemukan cara yang telah dilakukan oleh Metro TV dalam rangka menunjang pergantian logo. Kata Kunci: Logo, Public Relations, dan Program

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Logo, Public Relations, dan Program
Subjects: Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ilmu Komunikasi
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Ilmu Komunikasi
Depositing User: Puskom untar untar
Date Deposited: 25 Jul 2018 07:10
Last Modified: 25 Jul 2018 07:10
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/5062

Actions (login required)

View Item View Item