Strategi Iklan Dalam Membentuk Positioning Produk (Studi Kasus Cat Amma Paint Sebagai Pendatang Baru Dalam Bisnis Cat)/Angeline

Angeline, Angeline (2011) Strategi Iklan Dalam Membentuk Positioning Produk (Studi Kasus Cat Amma Paint Sebagai Pendatang Baru Dalam Bisnis Cat)/Angeline. Skripsi thesis, UNIVERSITAS TARUMANAGARA.

Full text not available from this repository.

Abstract

Peneliti ini membahas tentang strategi iklan terutama promosi yang harus dilakukan oleh PT. Horison Permai, sebagai salah satu perusahaan yang memproduksi cat, dengan merek Amma Paint. Selama 30 tahun berdiri, pemasaran produk cat Amma Paint secara langsung ditujukan ke para kontraktor yang melaksanakan proyek-proyek. Setelah 30 tahun berdiri, pihak perusahaan menginginkan produk cat Amma Paint memasuki pasaran supaya para pengguna memiliki keyakinan terhadap cat Amma Paint. Pada saat produk ini memasuki pasaran, produk ini kehilangan positioning dalam top of mind dari konsumen, karena merupakan merek baru yang belum pernah dikenal. Sehingga diperlukan strategi iklan terutama promosi di majalah untuk membentuk positioning produk cat Amma Paint. Kata Kunci: Positioning, Periklanan, Media Iklan Cetak, Majalah, Promosi.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Positioning, Periklanan, Media Iklan Cetak, Majalah, Promosi.
Subjects: Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Hukum
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Ilmu Komunikasi
Depositing User: Puskom untar untar
Date Deposited: 25 Jul 2018 08:18
Last Modified: 25 Jul 2018 08:18
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/5105

Actions (login required)

View Item View Item