Strategi Komunikasi Pemasaran Event Dan Publikasi Di PT. Enchartha Indonesia Dalam Mempertahankan Produk Mobil Daihatsu (Xenia) Di Palembang/Merlyn

Merlyn, Merlyn (2011) Strategi Komunikasi Pemasaran Event Dan Publikasi Di PT. Enchartha Indonesia Dalam Mempertahankan Produk Mobil Daihatsu (Xenia) Di Palembang/Merlyn. Skripsi thesis, UNIVERSITAS TARUMANAGARA.

Full text not available from this repository.

Abstract

Peneliti dalam kesempatan ini membahas tentang aktivitas komunikasi pemasaran dalam bentuk kegiatan event dan publikasi yang dilakukan di PT. Encharta Indonesia Palembang. Tanpa disadari, aktivitas komunikasi pemasaran ini menjadi sangat penting keberadaannya guna mempengaruhi serta membujuk konsumen sasaran dari perusahaan ini. Dalam kegiatan event dan publikasi ini, terdapat bauran yang dipergunakan yaitu berupa iklan, promosi penjualan, personal selling, serta direct marketing. Personal selling terkenal sebagai bauran/alat yang paling efisien dan efektif, sebab bauran dengan menggunakan dua arah dapat lebih mudah digunakan. Makalah penelitian skripsi ini diharapkan dapat memberikan dan menjelaskan bahwa komunikasi pemasaran yang baik akan sangat berpengaruh penting dalam kelangsungan perusahaan tersebut dan juga dapat mempengaruhi serta membujuk konsumennya. Kata kunci : Komunikasi Pemasaran, Kegiatan Event dan Publikasi, Personal Selling.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Komunikasi Pemasaran, Kegiatan Event dan Publikasi, Personal Selling.
Subjects: Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ilmu Komunikasi
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Ilmu Komunikasi
Depositing User: Puskom untar untar
Date Deposited: 25 Jul 2018 08:22
Last Modified: 25 Jul 2018 08:22
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/5108

Actions (login required)

View Item View Item