Strategi Marketing Public Relations Dalam Mempromosikan Produknya Pada Retail Frank &Co Di Mall Kelapa Gading Jakarta Utara/Raymond

Raymond, Raymond (2011) Strategi Marketing Public Relations Dalam Mempromosikan Produknya Pada Retail Frank &Co Di Mall Kelapa Gading Jakarta Utara/Raymond. Skripsi thesis, UNIVERSITAS TARUMANAGARA.

Full text not available from this repository.

Abstract

Perhiasan sudah menjadi barang mewah untuk kalangan menengah atas. Walaupun saat ini dibeberapa negara telah diterpa dampak dari krisis Global ternyata bisnis retail perhiasan tetap berkembang. Di Indonesia sendiri bisnis retail perhiasan sendiri masih diminati sejumlah penjual perhiasan salah satunya berlian mengaku tidak kehilangan pembeli. Tak hanya sebagai perhiasan yang menunjang penampilan kaum mapan, berlian juga menjadi investasi bagi sebagian masyarakat Indonesia kelas mengah atas. Frank & Co adalah salah satu perusahaan retail berlian berpengalaman yang ada di Indonesia. Frank & Co berusaha meraih kepercayaan dan mempertahankan image mewah serta ekslusif. Tujuan ini berkaitan dengan fungsi Marketing Public Relation yang dijalankan oleh Frank & Co. Skripsi ini membahas tentang hambatan yang dihadapi Marketing Public Relation Frank & Co di Mall Kelapa Gading Jakarta Utara dalam mempromosikan produk perhiasan nya. Selain itu juga membahas strategi Marketing Public Relation yang di jalankan oleh Frank & Co. Metode yang digunakan untuk menganalisis dan membahas objek penelitian adalah model analisis STOP-SIT( Segmentation, Targeting, Objectives, Positioning, Sequens Of Tools, Intergrating, Tools ). Selain itu juga didukung teori Marketing Public Relations dan promosi. Frank & Co membidik pasar menengah atas sehingga strategi Marketing Public Relations sesuai dengan sekmentasi konsumennya, dengan demikian perusahaan ini telah menjalankan kinerja Public Relations dengan baik dalam bidang pemasaran. Kata kunci : Marketing Public Relations, Promosi, strategi, hambatan.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Marketing Public Relations, Promosi, strategi, hambatan.
Subjects: Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ilmu Komunikasi
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Ilmu Komunikasi
Depositing User: Puskom untar untar
Date Deposited: 25 Jul 2018 08:26
Last Modified: 25 Jul 2018 08:26
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/5111

Actions (login required)

View Item View Item