Wacana Masyarakat Jujur Dalam Pesan Iklan: Analisis Terhadap Kreatif Iklan Televisi Operator Seluler Axis Versi Joni Blak-Blak/Giovani

Giovani, Giovani (2011) Wacana Masyarakat Jujur Dalam Pesan Iklan: Analisis Terhadap Kreatif Iklan Televisi Operator Seluler Axis Versi Joni Blak-Blak/Giovani. Skripsi thesis, UNIVERSITAS TARUMANAGARA.

Full text not available from this repository.

Abstract

Penelitian ini membahas hasil penelitian yang dilakukan penulis dalam menganalisa wacana pesan yang terkandung dalam iklan Axis versi Joni Blak-Blak. Penelitian ini mencakup hasil wawancara dengan tim agensi ColmanHandoko yang membuat iklan tersebut, dan menganalisa kecocokan pesan dibalik iklan tersebut dengan pesan yang terlihat dalam iklan tersebut.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ilmu Komunikasi
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Ilmu Komunikasi
Depositing User: Puskom untar untar
Date Deposited: 25 Jul 2018 10:14
Last Modified: 25 Jul 2018 10:14
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/5178

Actions (login required)

View Item View Item