Jimmi, Sasmita (2012) Makna Komunikasi Visual Kawula Muda Dalam Penggunaan Media Sosial (Studi Unggah Foto Kuliner Di Facebook) Jimmi Sasmita. Skripsi thesis, Universitas Tarumanegara.
Full text not available from this repository.Abstract
etapi juga bertujuan untuk mempromosikan merek tertentu dengan mengunggah foto untuk dilihat dan dinikmati oleh teman-temannya dan telah berkembang ke sektor komersial, yaitu merek promosi.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | komunikasi visual anak muda dalam penggunaan media sosial. |
Subjects: | Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ilmu Komunikasi |
Divisions: | Fakultas Ilmu Komunikasi > Ilmu Komunikasi |
Depositing User: | Puskom untar untar |
Date Deposited: | 28 Jul 2018 02:49 |
Last Modified: | 28 Jul 2018 02:56 |
URI: | http://repository.untar.ac.id/id/eprint/5638 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |