Analisis pengaruh latar belakang tenaga penjual terhadap pencapaian penjualan di divisi penjualan langsung PT XYZ

Raynalldi, Jeffrey (2008) Analisis pengaruh latar belakang tenaga penjual terhadap pencapaian penjualan di divisi penjualan langsung PT XYZ. Masters thesis, Universitas Tarumanagara.

[img] Text
Cover.pdf

Download (10kB)
[img] Text
Daftar Isi.pdf

Download (10kB)
[img] Text
Ringkasan.pdf

Download (24kB)

Abstract

PT. XYZ merupakan salah satu anak perusahaan dari Group B yang memproduksi minuman kesehatan dengan merk DFG. Dalam mendistribusikan produknya, PT. XYZ mempunyai 3 (tiga) saluran distribusi yaitu : 1. Taking Order 2. Kanvasing 3. Direct Selling Untuk cara pertama (Taking Order) dan kedua (Kanvasing), menggunakan karyawan dari pihak distributor yaitu PT. EFG, sementara untuk cara yang ketiga (Direct Selling), pihak PT XYZ dan PT. EFG bekerjasama dengan menggunakan tenaga freelance untuk memasarkan dan menjual produk DFG yang disebut sebagai tenaga penjual. Saat ini divisi Direct Selling mempunyai 1.000 orang tenaga penjual yang tersebar di 6 (enam) provisnsi di Indonesia yaitu : 1. Banten 2. DKI 3. Jabar 4. Jateng 5. Jatim 6. Bali. Dengan banyaknya tenaga penjual yang tersebar di banyak wilayah tersebut maka latar belakang dari tenaga penjual pun amat beraneka ragam. Oleh karena itu, dalam proses penerimaan tenaga penjual, maka perlu adanya latar belakang yang umum dalam penerimaan calon tenaga penjual.

Item Type: Thesis (Masters)
Subjects: Tesis
Tesis > Pascasarjana
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Puskom untar untar
Date Deposited: 27 Jul 2018 09:15
Last Modified: 05 Jul 2021 13:55
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/5951

Actions (login required)

View Item View Item