Pengaruh Brand Image dan Pesan Iklan Es Krim Walls Buavita Terhadap Minat Beli Masyarakat Di Pusat Perbelanjaan Jakarta/William Daniel

William, Daniel (2012) Pengaruh Brand Image dan Pesan Iklan Es Krim Walls Buavita Terhadap Minat Beli Masyarakat Di Pusat Perbelanjaan Jakarta/William Daniel. Skripsi thesis, Universitas Tarumanegara.

Full text not available from this repository.

Abstract

Komunikasi mempunyai hubungan yang sangat erat dengan periklanan. Tanpa adanya komunikasi, periklanan tidak dapat terjadi. Dalam sebuah proses komunikasi iklan terdapat pesan iklan yang terkandung dalam iklan yang hendak disampaikan kepada konsumen. Komunikasi yang terjadi dalam periklanan bersifat persuasif (mengajak, membujuk, mempengaruhi konsumen untuk bertindak sesuai dengan pihak pengiklan). Iklan yang dikatakan berhasil adalah iklan yang mampu menggerakan konsumen untuk bertindak sesuai dengan apa yang diharapkan yaitu action (membeli produk yang diiklankan). Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif, yakni dengan membagikan 125 kuesioner kepada subjek. Teknik sampling yang digunakan adalah purposive sampling. Teknik pengumpulan data selain menggunakan angket juga melalui studi kepustakaan dan observasi.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Brand Image, Pesan Iklan Eskrim Walls Buavita, minat beli masyarakat di pusat perbelanjaan Jakarta.
Subjects: Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ilmu Komunikasi
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Ilmu Komunikasi
Depositing User: Puskom untar untar
Date Deposited: 30 Jul 2018 09:50
Last Modified: 30 Jul 2018 09:50
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/6195

Actions (login required)

View Item View Item