Pengaruh Daya Tarik Iklan Televisi Marlboro Merah Terhadap Minat Beli Mahasiswa Trisakti (Survei Pada Mahasiswa Kampus A Tahun Ajaran 2011/2012/Ariyanto

Ariyanto, Ariyanto (2012) Pengaruh Daya Tarik Iklan Televisi Marlboro Merah Terhadap Minat Beli Mahasiswa Trisakti (Survei Pada Mahasiswa Kampus A Tahun Ajaran 2011/2012/Ariyanto. Skripsi thesis, Universitas Tarumanegara.

Full text not available from this repository.

Abstract

peneliti membahasa tentang pengaruh daya tarik iklan televisi yang mempengaruhi minat beli mahasiswa trisakti tahun ajaran 2011/2012 terhadap produk Marlboro Merah

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ilmu Komunikasi
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Ilmu Komunikasi
Depositing User: Puskom untar untar
Date Deposited: 31 Jul 2018 01:13
Last Modified: 31 Jul 2018 01:13
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/6200

Actions (login required)

View Item View Item