Nikita, Nikita (2012) Pengaruh Kegiatan Promosi Pembagian Sampel Majalah Gratis terhadap Keputusan Pembelian Majalah Dresscode Di Perumahan Muara Karang RT 03/RW 03/Nikita. Skripsi thesis, Universitas Tarumanegara.
Full text not available from this repository.Abstract
Dalam menghadapi persaingan industri majalah yang semakin ketat maka dibutuhkanlah strategi promosi yang tepat dan efektif untuk memengaruhi keputusan pembelian konsumen. Penelitian ini membahas mengenai pengaruh kegiatan promosi penjualan pembagian sampel gratis yang dilakukan oleh Majalah Dresscode terhadap keputusan pembelian. Adapun teori-teori yang digunakan dalam penelitian ini diantaranya teori komunikasi massa, promosi, dan keputusan pembelian. Penelitian ini menggunakan pendekatan penelitian kuantitatif-korelasional dengan membagikan kuesioner kepada 50 responden yang diambil menggunakan teknik purposive sampling yang kemudian hasilnya diolah menggunakan program SPSS versi 20. Hasil yang diperoleh dalam penelitian ini adalah terdapat pengaruh antara kegiatan promosi penjualan pembagian sampel gratis terhadap keputusan pembelian Majalah Dresscode dengan tingkat hubungan yang kuat.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ilmu Komunikasi |
Divisions: | Fakultas Ilmu Komunikasi > Ilmu Komunikasi |
Depositing User: | Puskom untar untar |
Date Deposited: | 31 Jul 2018 01:31 |
Last Modified: | 31 Jul 2018 01:31 |
URI: | http://repository.untar.ac.id/id/eprint/6209 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |